Mohon tunggu...
Amalia Habibah
Amalia Habibah Mohon Tunggu... -

Pemimpi yang sedang merangkak mewujudkannya segala impiannya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Karena yang Datang Tidak Selalu Tinggal

22 Maret 2018   10:46 Diperbarui: 22 Maret 2018   11:00 380
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah pertemuan singkat itu, aku kira semua akan sama seperti awal.

Tapi ternyata aku keliru.

Rasa nyaman yang telah aku ciptakan sendiri, ternyata telah menggantungkan harapku cukup tinggi.

Kamu yang datang tanpa pasti, dan berlalu tanpa henti.

Kini aku hanya mampu bersandar pada sudut ketidakpastian, dengan setumpuk rindu yang menikam dada.

Tak tahu kemana semua rasa ini akan bermuara.

Kamu yang datang bertamu, dan kamu yang enggan untuk menetap.

Memang salahku menciptakan rasa ini terlalu,

sampai aku lupa bahwa jarak dan waktu akan memisahkan kita.

Seharusnya dari awal aku memahami pekara rinduku yang sebelah tangan.

Aku rindukan kamu. Kamu rindukan dia, yang aku tak tahu itu siapa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun