Mohon tunggu...
jois efendi
jois efendi Mohon Tunggu... Administrasi - nice and unpredictable person

Just me... That's all...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kamu Wanitaku (Menilik Keberadaan Wanita pada Awal hingga Masa Kini)

21 April 2018   10:01 Diperbarui: 21 April 2018   10:38 950
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.goodnewsfromindonesia.id

Selamat Hari Kartini, wanitaku...

Seluruh pesona tanah air tertumpah dalam kecantikan dan keanggunanmu

Semburat awan biru tak mampu alihkan pandangku darimu

Semilir angin tak akan mampu gantikan belaianmu

Tangismu adalah akhir dari duniaku

Perihmu bagaikan garam dalam lukaku

Senyummu alihkan carut marutnya duniaku

Tatapanmu meruntuhkan seluruh sendi-sendi kakiku

Karena kamu adalah wanitaku...

Wanita adalah subyek dari semesta. Penentu kehidupan di awal dunia ini diciptakan. Tidak akan pernah habis pembahasan seluruh pujangga dan penulis di planet ini saat membicarakan atau menjadikannya sebagai inspirasi. Ya, karena mereka adalah inspirasi.

Sebagai pribadi, saya sangat berusaha untuk menghargai wanita, paling tidak itu adalah ibu saya. Beliau dengan segala keberadaanya yang memungkinkan saya hadir di dunia ini, hingga dapat menuliskan tulisan ini. Melaluinya, saya banyak sekali menimba bagaimana menjadi pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang. Jika diperbolehkan memilih dan dilahirkan kembali ke dunia ini, saya akan memilihnya sebagai ibu yang melahirkan saya, ini saya tuliskan karena saya tidak pernah kecewa, malu atau menyesal sebagai anaknya. Terima kasih, mam (begitu saya biasa memanggilnya).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun