Mohon tunggu...
alya diah iskandar
alya diah iskandar Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

22 Oktober 2020   14:23 Diperbarui: 22 Oktober 2020   14:26 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Saya Alya Diah Iskandar

Kelas X PH 2

Cita-cita saya adalah Pramugari karena saya memiliki hobi traveling

Pramugari adalah salah satu karwayan dalam dunia penerbangan

Saya memilih jadi pramugari karena saya ingin menambah pengetahuan tetang bahasa dan keindahan negara lain

Harapan saya menjadi pramugari sukses agar bisa membahagiakan orangtua dan membawa nama baik pramugari

Keuntungan menjadi pramugari yaitu dapat bekerja sambil belajar, bertemu dengan orang-orang penting, berpengalaman make up, gaji yang besar, diajarkan cara memadakan api, mengasikkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun