Mohon tunggu...
Alviyatun
Alviyatun Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medik) di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Blog : https://alviyatunyudi.blogspot.com/ Pesan : Proses belajar berjalan sepanjang hayat, proses sabar dan ikhlas menerima dan menjalani segala ketentuan Allah dengan ikkhtiyar yang optimal

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Titip Rindu dari Sekarang

5 Juni 2022   15:01 Diperbarui: 5 Juni 2022   15:07 120 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Titip Rindu dari Sekarang
Karya: Alviyatun

Hari ini sangat mengesankan. Hari yang indah dan menawan, selayaknya keindahan bunga-bunga di taman. Sayang untuk dilewatkan.

Cengkrama dan candaan bersama kawan. Bertahun lebih tak saling berjumpaan. Bahkan sampai ada yang bercucu tak berkabaran.

Menikmati hari ini laksana berkumpul seperti berpuluh tahun lalu. Saat semua masih malu-malu. Belum punya banyak cerita ini itu.

Lembaran kehidupan terungkap satu persatu, dari Si A sampai si U. Pangkat dan jabatan terkunci rapat di saku. Membisu tak mau tahu.

Terakhir kata, kapan lagi bertemu, meluapkan rasa rindu? Sebelum senja bertambah biru, dan kelak menemuiNya satu persatu.

Doa dan pesan terucapkan saat berpamitan. Menjaga ukuwah dan kesehatan. Semoga di masa depan masih ada kesempatan berjumpa kawan.


Titip rindu dari sekarang...kawan.

Bantul, 5 Juni 2022.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan