Mohon tunggu...
Alvito Leify Y
Alvito Leify Y Mohon Tunggu... Guru - sekolah

masih sekolah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Inlabs 2019 Perlombaan Olahraga oleh Labschool Jakarta

3 Mei 2019   08:16 Diperbarui: 3 Mei 2019   08:36 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Inlabs adalah acara perlombaan yang diadakan oleh labschool jakarta. di Inlabs ada banyak pertandingan seperti basket, futsal, saman, dan zelofus. ada banyak sekolah yang mengikuti inlabs tersebut. tapi saya kecewa karena tim labschool c kalah oleh 123. memang dari pertandingan yang saya lihat di social medianya Shadoet?/smpn 123 selalu membantai musuh. 

Kalau basket saya tidak terlalu mengikuti tetapi saya nonton salah satu pertandingan basket labsraw a VS smpn 74 disitu pendukung labschool sangat antusias karerna kelas 7, 8, 9 berkumpul sambl memainkan lagu penyemagat dengan drum. seingat saya tema Inlabs tahun ini adalah balapan, kalau tahun lalu adalah koboi. di ti shadoet yanf lawan labs c ada temn sd saya yg bernama ghaza, dia memeng jago main bolanya setiap orang dia lewati engan dengan gocekannya yang indah .

saya harap labschool dapat memenangkan pertandingan selanjutya karena labschool masih ada banyak pertandingan seperti alarm cup , laser ( labs cibubur), acex ( Labs  keBAYORAN) seperti kata orang orang yaitu kalau kita jatuh pasti  kita akan bangkit lagi jadi pasti labs akan memenang kan lomba lomba yan ada. 

Saya sempat bingung karena hampir semua tim bajunya itu pake nama singkatan atau nama yg lain tapi saya bingung karena ada yang pakai baju bertuliskan DosQ saya bingung dan akhirnya saya mengetahuinya saat komentator bola menyebutnkan nama sekolah tersebut yang bernama Muhammadiyah

saa basket ada yang ultras seperti "ayo lah pemuda Ya.... ya.... yaaa. yaaa...ya dan saat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun