Mohon tunggu...
Alvito Leify Y
Alvito Leify Y Mohon Tunggu... Guru - sekolah

masih sekolah

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Labschool Rumah Keduaku

1 November 2018   11:59 Diperbarui: 1 November 2018   12:27 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

LABSCHOOL RUMAH KEDUAKU

Oleh : Alvito Leify Yardana (4) Kelas: 7G

Pengalaman saya  selama 8 hari di SMP Labschool itu seru. Tapi waktu awal awal MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) aku masih malu malu banget tapi, pas minggu kedua itu udah mulai berani dikit dikit lah ya. Judul cerita saya ini  adalah LABSCHOOL RUMAH KEDUAKU karena aku lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah,  SENIN-JUMAT aku selalu pulang jam 4 bahkan lebih mungkin lebih karena aku ada les atau ekskul.

Di Labschool ada banyak kakak kelas yang ku kenal karena, kakak kelas itu adalah alumni dari SD aku SD Tugasku gak Cuma kakak kelas SMP, SMA juga ada yg ku kenal. Guru labschool itu kalau seru pasti seru banget, tapi kalau gurunya gak semangat aku jadi gak semangat juga. 

Wali kelasku bernama Anantyo Bimo Suseno, dia adalah guru Bahasa Indonesia dan dia juga suka ngelawak saat memberikan informasi. 

Ada fun fact di kelas 7G waktu kelas 4 SD Saya pernah les BP bertiga satu kelas dan sekarang stelah 4 tahun kami sekelas lagi. Salah satu teman BP saya itu bernama ikhwan dulu kami sering main kejar kejaran. Sekarang kami menjadi teman baik lagi

Yang aku suka dari labschool adalah lapangannya, karena lapangan labschool itu dibagi dua jadi tidak perlu menunggu untuk bermain di lapangan. 

Di depan kelasku ada  lapangan kecil yang disebut halllma, bisa digunakan untuk berkumpul untuk lari pagi ssetiap hari jumat atau kegiatan lainnya. 

Ada juga vending machine untuk beli makanan ringan, tapi hanya untuk guru dan siswa SMA karena vemding machine itu menggunakan Hp.      

Ada banyak ekstrakulikuler yang ada di Labschool seperti pramuka (WAJIB) , futsal, basket, panahan, robotic, labs movie, Dll. 

Aku hanya memilih ekskul futsal karena hanya hari selasa aku bisa ada waktu untuk ekskul. Ada ekskul terbaru yaitu Bahasa korea, ekskul Bahasa korea diadakan karena ada student exchange ke korea.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun