Mohon tunggu...
Alvin Haidar
Alvin Haidar Mohon Tunggu... Relawan - Chemical engineer in the making

Teknik kimia ITB 2016, Terbentur, terbentur, terus tidur Pembelajar, pelajar, pengajar, terhajar.... Cek ig @sobatgajah yakkk

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Komikstrip: Pocong-Man by Alvin

23 Juni 2017   22:07 Diperbarui: 23 Juni 2017   22:12 626
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah satu tahun saya bikin komik iseng-iseng. Namanya Pocong-Man, saya hanya post di IG dan Facebook akhirnya kepikiran buat post iseng di Kompasiana hehe....

Konten komik ini bersifat bebas, ada yang politik atau hanya sekedar receh biasa... saya akan mulai rutin posting komik ini di kompasiana nih. Mengapa saya post disini? Apakah saya kehabisan bahan selama Ramadhan? Jawabannya bisa iya sebenarnya, tapi bagi saya untuk mengekpresikan suatu sikap tidak melulu harus dengan tulisan atau aksi kok, kadang ide visual juga dapat menggiring ide atau opini masyarakat pada umumnya. Selamat menikmati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun