Mohon tunggu...
naufal althaf
naufal althaf Mohon Tunggu... Insinyur - aku adalah murid

smp labschool jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sejarah Marvel dan Pengaruhnya terhadap Dunia

11 Februari 2020   10:48 Diperbarui: 11 Februari 2020   10:43 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Sejarah marvel dan pengaruhnya terhadap dunia

tujuan penulisan: karena penulis ingin mengtahui sejarah marvel dan juga pengaruhnya terhadap dunia dan juga agar memenuhi syrat kelulusan smp labschool jakarta

metode pengambilan data: penulis mencari informasi melalui website website

kata pengantar: Assalamualikum wr.wb. Atas rahmat Allah swt. yang maha kuasa sehingga karya tulis yang berjudul "sejarah marvel dan juga pengaruhnya terhadap dunia" ini selesai dengan hasil memuaskan dan tepat waktu. Saya berterimakasih pada guru pembimbing saya yang telah membimbing saya dengan baik, kepada kedua orangtua yang telah mendoakan saya serta wali kelas saya dan kepala sekolah SMP Labschool Jakarta. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun