Mohon tunggu...
naufal althaf
naufal althaf Mohon Tunggu... Insinyur - aku adalah murid

smp labschool jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburan di Australia

18 Juli 2019   14:34 Diperbarui: 8 Agustus 2019   14:09 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pengalaman Liburan sekolah yang sangat menyenangkan

Namaku adalah althaf, aku adalah murid di smp labschool rawamangun, hari ini aku akan menceritakan tentang liburan sekolah yang sangat menyenangkan aku pergi ke australia lebih tepatnya di australia selatan atau di perth tapi keluarga aku juga pergi keliling australia selatan selama 10 hari aku dan ayahku pergi duluan ke australia karena kakak dan ibuku pergi ke bali dulu untuk transit dan datang pada jam 00:00.

saat sampai ke bandara soekarno terminal 3 ternyata aku terhalang di check in karena ada yang salah menulis id pasport di tiket dari b menjadi c dan setelah ngomong dengan bandara di australia aku akhirnya bisa masuk dan aku pergi ke australia pada jam 10 30 dan sampai pda jam 4 sampa ike sana aku dan ayhku membeli sim australia dan membeli 50 GB dan langsung pergi ke apartment setelah aku dan ayhku menaruh barang di apartment aku dan ayahku mencari makanan  dan memakan di restoran halal kebab dan disana 1 dollar disana sama dengan 10 000 dandisna kebab seharga 1vdollar tapi mendapat sangat gede setelah itu aku dan ayahku jalan kaki ke minimart halal disana juga ada barang yang lebih mahal tapi ada juga yang leibh murah karena itu ada banyak barang aku.

dan ayhku disna selama 3 jam sambil menungggu ibu dan kakakku sampai perth setelah itu kita pergi dan check out dari aprtement stelah kita menyewa carvan dan keliling australia selatan  selama 6 hari memkai caravan dan kita pun menginap di caravan dan kita pun saat mencari caravan park sangat sepi karena saat musim dingin dan kebanyakan caravan park di pedesaaan dan kita pun pergi ke berbagai macam tempat sepeti giant tree dan ada juga bazar dan kita pun saat mau balik ke perth kita pun menabrak kangguru dan hancur mobilnya saat sampai perth kita untung memkai asuransi dan kita pun selama sisa 3 hari kita di perth dan kita pun pulang ke indonesia

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday 

gamabar-australia-perth-5d40f5780d82302b4b6c5952.jpg
gamabar-australia-perth-5d40f5780d82302b4b6c5952.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun