Mohon tunggu...
Sayyid Jumianto
Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... menulis untuk perubahan, bila tidak bisa membaca tulisanku disini mampir di bloggku https://jogjakiri.blogspot.com/

Menulis adalah memulai suatu perubahan https://jogjakiri.blogspot.com/ Alsayyid jumianto

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Maaf, Dik, Aku Tidak Bisa Mudik

9 Mei 2021   05:13 Diperbarui: 9 Mei 2021   06:58 188 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Maaf, Dik, Aku Tidak Bisa Mudik
Dok.pri

Assalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh

Selamat pagi untuk istriku tercinta dan keluarga di Godean, sayangku ramadan ini sungguh masih jadi ujian buatku dan kita semua. 

Ramadan kedua di masa pandemi corona yang kedua yang kita lalui bersama cemas, gelisah, sedih dan syahdu rasanya.

Dik aku berharap semua di Godean sehat-sehat saja seperti sedia kala, aku kangen saat berkumpul bersama-sama seperti sedia kala, aku ingin melihatmu tersenyum  ceria bersama bapak ibu, paklik, budhe itu yang aku rindukan selama ini.

Pagi ini aku tulis surat ini untuk melunasi rasa rinduku terhadapmu dik rindu masakanmu, ketupat lebaran serta opor ayammu, rindu melihatmu tersenyum manis dibalik maskermu yang hampir setahun ini menyembunyikan ranum bibirmu yang merah itu. 

Sayangku aku harap semua baik-baik saja karena dengan Bismillah cinta kita tetap akan abadi dipungkasan bulan ramadan yang akan selalu kita rindukan ini. 

Dik aku tahu betapa aku dan kamu kangen untuk bertemu bercanda denganmu, bercanda dengan semua yamg ada Godean tetapi semua berkata lain pandemi corona ini semoga tidak mengurangi keceriaan kita dalam merayakan lebaran kelak. 

Sekali lagi aku mohon maaf belum bisa bersama lagi untuk rayakan hari kemenangan. Larangan mudik dari pemerintah harus kita patuhi karena semua berhubungan dengan kesehatan bersama karena virus corona ini semakin menjadi adanya. 

Sekali lagi saya mohon maaf atas segala khilaf yang saya sengaja atau tidak saya sengaja terutama kamu dik dan juga pak lik, bu lik dan saudara di Godean tercinta.


Wabilahi taufig wal hidatah wassallamu' alaikum warah matullahi wabarakatuh.

Salam tercinta

Sayyid jumianto

VIDEO PILIHAN