Mohon tunggu...
Sayyid Jumianto
Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... Guru - Menjadi orang biasa yang menulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis untuk perubahan yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Aku Tak Mau Ada Sedih

25 Mei 2017   06:55 Diperbarui: 25 Mei 2017   08:39 828
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Waktu selalu saja tidak pernah berpihak padaku ini bukan  rasa atau asa yang tidak bisa berubah walau ku akui ini rindu terlarang dan aku ingin selalu cepat melupakannya tetapi selalu medsos menemukan aku dan kamu dalam waktu yany salah.

"Apakah salah ku sekali lagi mohon maaf padamu mas?" Kata Mei padaku.

"Biarlah semua sudah berlalu" kataku merendah

"Mas Juni  kok begitu?"

"Aku akui cintaku tidak akan padam "

"Sama.."

"Tetapi aku akui...waktu tidak berpihak pada kita"

"Ini tentang rasa cinta kita mas"

"Yang pernah ada dalam pelukan rindukah?"

"Ya kuakui pelukan rindu ini aku belum bisa membalasnya"

Aku diam serasa ku masih disampingmu walau ku tahu tetap tidak bisa untuk selalu bersamamu. Alasan waktulah yang tidak bisa satukan cinta kami berdua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun