Mohon tunggu...
Fika Afriyani
Fika Afriyani Mohon Tunggu... Freelancer - Asisten Peneliti

Ruang latihan menulis

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Juventini dan Del Piero

24 Mei 2016   16:26 Diperbarui: 24 Mei 2016   16:32 39 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Para legenda tim Azzuri Sabtu lalu 21 Mei 2016 baru saja mampir ke tanah air dan bertanding melawan tim nasional Indonesia yang juga terdiri dari pemain senior yang berjaya di era 90an. Rombongan tim Azzuri yang di motori oleh Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Ciro Ferrara, David Trezeguet, Hernan Crespo, Angelo Peruzzi, Marco Delvechio, Gianluca Zambrotta, Simone Perrota, dll datang ke Jakarta juga untuk melakukan coaching clinic serta meet and greet bersama para fans. Sebenarnya masih ada legenda lainnya yang juga hadir saat meet and greet yaitu Alessandro Del Piero. Legenda Juventus satu ini adalah magnet terbesar bagi para pecinta sepak bola Indonesia khususnya Juventini untuk hadir menyaksikan para legenda tersebut berlaga.

Hanya saja, para Juventini yang sudah hadir di Gelora  Bung Karno, Jakarta Sabtu kemarin banyak yang merasa kecewa ketika melihat sang legenda Juventus meng-update akun Instagramnya sudah berada di Roma, karena harus bertugas sebagai komentator pertandingan final Copa Italia antara Juventus dan AC Milan.

Kecewanya para Juventini tersebut lantaran banyak di antara mereka yang berasal dari luar Jakarta datang ke GBK hanya untuk menyaksikan Ale beraksi melawan Kurniawan Cs. Semoga Ale masih mau untuk mampir kembali ke Jakarta dan para Juventini bisa menyaksikan pemain yang berjulukan "Il Pinturicchio" tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan