Mohon tunggu...
Taufik Al Mubarak
Taufik Al Mubarak Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Tukang Nongkrong

Taufik Al Mubarak, blogger yang tak kunjung pensiun. Mengelola blog https://pingkom.com

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Kreasi Outfit Pakai Sarung, Sungguh Lucu!

3 April 2024   20:40 Diperbarui: 3 April 2024   20:40 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pose lawas saat masih Covid-19. Photo: Dok Pribadi

Rabu (3/4/2024) sore sebelum mencari takjil untuk menu berbuka puasa Ramadan, saya meminta anak saya untuk mengabadikan momen saya menggunakan sarung. Terang saja, dia jadi sedikit kesal karena sedang bermain game Free Fire. Dengan terheran-heran, dia bertanya untuk apa prosesi pakai sarung harus direkam segala. Saya hanya menjawab singkat. "Ayah lagi ikut challenge Kompasiasa," jawab saya. Dalam hati saya yakin dia tidak tahu apa yang saya maksudkan.

Dengan menggunakan kaos berkerah biru saya pun mulai memakai sarung berwarna biru gelap. Karena lupa melepas kacamata, saya agak sedikit kesulitan memakai sarung. Padahal, sejak kecil saya sudah terbiasa memakai sarung ketika mengaji, dan perkara memakai sarung sudah hal biasa saya lakukan.


Tidak banyak kreasi yang saya lakukan, hanya dengan kaos kerah dan jaket yang lagi-lagi berwarna biru gelap. Saya tidak yakin aksi saya memakai sarung tersebut layak masuk FYP TikTok adan viral di Instagram. Soalnya, hingga saya menulis artikel singkat ini, postingan video Reels saya belum ada yang meyukai (like). Bisa jadi, video tersebut tidak layak masuk dalam daftar tontonan. Cukup untuk diskip saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun