Mohon tunggu...
Kang Mizan
Kang Mizan Mohon Tunggu... Pensiunan Peneliti Utama Kementerian Keuangan R.I

Pensiunan Peneliti Utama Kementerian Keuangan R.I.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Imut-imut Ganda Putri Korsel di Semi Final All England 2020

14 Maret 2020   21:41 Diperbarui: 14 Maret 2020   21:35 92 8 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Imut-imut Ganda Putri Korsel di Semi Final All England 2020
Shin S.C, kanan, dan Lee S.H, kiri

Tadinya penulis yakin banyak orang termasuk penulis tidak begitu cemas dengan virus Corona seiring dengan sigapnya berbagai tindakan pemerintah termasuk pola komunikasi publik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, ketenangan itu terusik dan berganti kecemasan setelah mengetahui bahwa Gubernur DKI Jakarta memutuskan untuk meliburkan sekolah selama dua minggu terhitung Senin 12 Maret.

Hal yang serupa juga diberlakukan di Kota Depok. Walikota Depok memutuskan meliburkan sekolah juga selama dua pekan 12 hingga 28 Maret.

Sebelumnya, kita sudah sangat sering mendengar himbauan untuk menghindari tempat-tempat umum dan kerumunan orang banyak.

Ya apa boleh buat wewk end sekarang di rumah saja dan sangat kebetulan All England 2020 memasuki laga semi final hari ini, Sabtu 14 Maret. Laga seru dan bergengsi ini disiarkan oleh TvRI dari dua saluran: saluran biasa dan saluran digital.

Partai Single Putra

Laga pertama tadi dimulai sekitar jam 5.25 sore WIB. Pertandingan yang sangat seru antara wakil Malaysia Lee Z.J dengan wakil Denmark Viktor Axelsen. Partai yang sangat menarik ini dimenangkan oleh Axelsen melalui pertandingan rubber set yang sangat alot: 17 - 21; 21 - 13, dan 21 - 19. 

Seandainya Lee lolos dari net foult pada posisi 19 -19,saya kira dia akan memenangkan set penentuan ini. 

Partai Ganda Putri

Seperti kita ketahui bahwa Ganda Putri wakil dari Tiongkok adalah Du Yue/Li Yin Hui  berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Lee S. H./Shin S. C. Masing-masing pasangan memiliki penampilan yang unik dan menarik.

Jika pasangan Tiongkok berpenampilan tomboy dengan rambut androgini atau sering disebut juga pixie cut, maka pasangan Korsel Lee dan Shin tampil masing-masing dengan rambut ekor kuda dan sanggul kecil.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN