Mohon tunggu...
Almira Putri
Almira Putri Mohon Tunggu... Administrasi - Wellcome

Hanya ingin berbagi sedikit Smille

Selanjutnya

Tutup

Money

Telkom Menjadi Brand Paling Berharga di Indonesia

11 Februari 2021   10:42 Diperbarui: 11 Februari 2021   11:09 674
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Telkom Indonesia Menjadi Brand Paling Berharga di Indonesia"

Brand Finance sebagai lembaga internasional riset independen setiap tahunnya merilis Indonesia's Most Valuable Brand 2020 bekerjasama dengan majalah SWA. Berdasarkan riset PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali dinobatkan sebagai peringkat pertama dan menjadi perusahaan paling bernilai di Indonesia sejak awal juni 2015. 

Hasil riset dan penilaian Brand Finance mencatat, besaran nilai merk (Brand Value) Telkom berdasarkan data kinerja bisnis tahun 2019 mencapai 4,76 milliar dollar, atau naik 3% dibandingkan tahun sebelumnya.

swa
swa

Prestasi ini menjadi keenam kalinya Telkom meraih pencapaian yang gemilang sekaligus menggungguli merk - merk top indonesia sejak 2015.

Adapun proporsi nilai merk terhadap nilai enterprise (enterprise value) Telkom sebesar 14% atau 33,93 milliar dollar AS. Telkom juga mengalami kenaikan dari indikator Brand Strength Index (BSI) sebesar 2%.

Apresiasi ini yang yang menjadikan Telkom semakin percaya diri dalam meningkatkan kualitas dan nilali nilai brandnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun