Mohon tunggu...
Almira Putri
Almira Putri Mohon Tunggu... Wellcome

Hanya ingin berbagi sedikit Smille

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Efek Covid 19 Merusak Harga Pasar

6 April 2020   20:53 Diperbarui: 7 April 2020   19:32 12 1 1 Mohon Tunggu...

Hallo:)

Dampak pandemi covid 19 sudah semakin menarik harga pasar dan menjatuhkan pedagang kecil ataupun pedagang kelas atas, semua menjadi imbas mulai dari bahan pokok sampai ke material.

Untuk material yang biasanya import ke luar negri sampainya hanya 1 minggu karena covid 19 berubah menjadi lebih lama yaitu sampai 3 bulanan.

Untuk pedagang bahan pokok terutama rempah rempah yang banyak di incar karena resep orang nomer satu di indonesia yang membagikan cara membuat jamu anti corona yang geger dimedia masa akhir akhir ini

"Saya biasanya setiap hari minum temulawak, jahe, sereh, dan kunyit. Saya campur, saya minum hanya pagi hari. Sekarang karena ada corona saya minumnya pagi, siang, dan malam. Itu yang menyebabkan mungkin harganya naik, karena diminum tidak hanya sekali, tapi tiga kali," 

kata Presiden Jokowi. Disebutkan, saat ini tamu-tamu yang bertemu dengannya disuguhi minuman itu, bukannya teh dan kopi.

"Saya kalau pagi, siang, dan malam saya beri minuman itu. Bukan teh, tapi temulawak, jahe, sereh, dan kunyit yang dicampur menjadi satu," 

kata Presiden Jokowi.

Menurut Starnbach virus corona dapat di tangkal dengan menjaga sistem imun agar tetap dapat bekerja dengan semestinya, oleh karena itu kita diharapkan agar tidak panik dalam menghadapi covid 19.

Pengakuan pasien yang sembuh covid 19

"Kalau memang kena, tetap positif. Tidak usah mikir yang tidak-tidak," kata Rhesa saat diwawancara melalui sambungan telepon, 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x