Mohon tunggu...
Almira Putri
Almira Putri Mohon Tunggu... Administrasi - Wellcome

Hanya ingin berbagi sedikit Smille

Selanjutnya

Tutup

Trip

Travelling Murah Budget di Bawah 100 Ribu?

26 Januari 2020   17:20 Diperbarui: 9 Maret 2023   06:34 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wah tahun baru imlek nih

Kalian jalan jalan kemana nih temen temen onlenku

Aku mau kasih tips nih tentang Travelling yah

Travelling budget minim?

Atau ingin Travelling tapi gk punya duit?

Hello sekarang aku mau sharing nih pengalaman aku yang ingin banget Travelling tapi uang masih minim.

Read sampai bawah yah!

Hallo Teman Teman perkenalkan aku Almira disini aku mau kasih tips nih buat Teman Teman onlenku yang backpacker dan mau liburan tapi budget dan waktu minim.

Jangan lupakan juga pernecanaan yah!

Memang semua perlu perencanaan yang matang survei tempat, makanan, dan bahkan cuaca

Bagi kalian yang membawa mobil mungkin tidak usah memikirkan membawa jas ujan yah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun