Mohon tunggu...
Almas Taqiyya
Almas Taqiyya Mohon Tunggu... https://medium.com/@almas.taqiyya

Seorang mahasiswi yang tengah menggeluti bidang jurnalistik. Menyukai buku bacaan genre apapun serta punya imajinasi yang tinggi.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

"More & More": Menikmati Atmosfer Tropikal bersama TWICE

10 Juni 2020   17:57 Diperbarui: 10 Juni 2020   18:24 69 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"More & More": Menikmati Atmosfer Tropikal bersama TWICE
Cuplikan video klip lagu terbaru girl group asal Korea Selatan, TWICE (Sumber: JYP Entertainment Youtube Channel)

Di Korea Selatan, iklim musim panas semakin terasa. Semua terlihat lebih cerah, namun di satu sisi hawa panas juga mengumumkan kedatangannya. Mendadak semua orang ingin terobosan baru yang dapat menghilangkan hal-hal buruk musim panas - sesuatu yang menyegarkan, baru dan up-beat.

Rupanya TWICE menjawab harapan itu semua. Pada tanggal 1 Juni 2020 kemarin, girl group asuhan JYP Entertainment ini resmi kembali menyapa industri musik Korea Selatan dengan merilis mini album dan video musik untuk title track baru mereka, MORE & MORE.

Kali ini, TWICE menyediakan tujuh lagu di dalam mini album MORE & MORE. Sama seperti sang title track, enam lagu lain di album ini juga mengandung unsur summer dengan melodi riang dan ketukan nada yang cenderung cepat.

Sebelum mengunggah video musik, TWICE juga 'menggoda' penggemar dengan mengeluarkan concept film setiap anggotanya. Nayeon menjadi anggota TWICE pertama yang menunjukkan keanggunannya lewat concept film tanggal 13 Mei 2020 silam. Seluruh concept film yang ditawarkan anggota TWICE bertema lembut dan memiliki kesan videografi yang nostalgic, bagaikan transisi musim semi ke musim panas.

Concept film dari Nayeon TWICE yang diunggah pada 13 Mei 2020 (sumber: JYP Entertainment YouTube Channel)
Concept film dari Nayeon TWICE yang diunggah pada 13 Mei 2020 (sumber: JYP Entertainment YouTube Channel)

ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE) sepantasnya berbahagia dengan comeback kali ini. Usut punya usut, MORE & MORE merupakan comeback perdana TWICE bersama Mina, salah satu member TWICE yang sebelumnya hiatus dari aktivitas grup. Rasa gembira ini ternyata juga dirasakan TWICE. Jihyo sebagai salah satu member TWICE pun membagikan perasaannya di acara TWICE "MORE & MORE" SPECIAL LIVE.

"Sudah lama kami tidak bertemu ONCE. Rasanya sangat baru bagi kami untuk menyapa penggemar dengan anggota yang lengkap. Saya sangat bersemangat," ungkap leader TWICE tersebut.

Lebih jauh, TWICE "MORE & MORE" SPECIAL LIVE merupakan siaran langsung dimana TWICE menampilkan berbagai performance baru dan berbicara mengenai mini album baru mereka. Lewat V LIVE TWICE, penggemar dapat melihat berbagai pesona member dan memberikan pesan lewat kolom komentar. Saat tulisan ini dibuat, siaran tersebut sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan mendapat lebih dari 306 juta hearts.

TWICE menampilkan lagu Sweet Summer Day dalam siaran TWICE
TWICE menampilkan lagu Sweet Summer Day dalam siaran TWICE

Tidak lupa, member lain Jeongyeon pun ikut memberikan pesan kepada penggemarnya, "ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan (kepada penggemar) ... Jadi ONCE, nantikan penampilan kami!" seru Jeongyeon. 

Pancaran Konsep Musim Panas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x