Mohon tunggu...
Almas Maulatin
Almas Maulatin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Pemula

"Don’t be afraid to move, because the distance of 1000 miles starts by a single step."

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hai Apa Kabarmu?

4 Desember 2020   02:00 Diperbarui: 4 Desember 2020   02:12 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari yang penuh kerinduan, tanpamu dan tanpa perhatianmu. Aku sudah bilang, "Aku ingin ikut!", tapi selalu saja kamu mengatakan, "Tidak usah, nanti kamu kecapekan!". Hemmm, ya sudahlah, mungkin setiap orang memiliki kesibukan yang tak ingin seorang pun tahu dan mengganggu, walau tidak ada sedikit pun niat untuk ganggu dia apalagi menyusahkan hidupnya. Hari ini ada pesta ulang tahun temanku, Rara. Oh iya namaku Dara Widya Arum, panggil saja Dara. Aku memiliki seorang kekasih yang sangat cuek tapi sebenarnya penyayang sih. 

*Dalam chat dengan pacarku, Revin.

"Vin, hari ini ada acara di rumah temenku, bisa nggak kamu dampingin aku?" tanyaku.

"Emang harus banget datang?" tanyanya.

"Dia sahabatku, mana mungkin aku tidak datang." balasku.

"Lain kali aja gimana? Aku masih sibuk banget ...." balasnya.

"Oh ya udah!" tutupku yang kecewa.

Kadang aku merasa Revin sudah nggak peduli lagi, sudah bodoamat dengan permintaanku. Perasaan kecewa jelas dan pasti ada dong. Mana ada cewek yang dicuekin bisa terus bertahan. Namun di sini aku memutuskan untuk bertahan. Ya udah, akhirnya aku mutusin untuk berangkat sendiri ke acaranya Rara. 

"Kamu nggak sama Revin, Dar?" tanya Rara.

"Hemm, mungkin masih sibuk dia!" jawabku.

"Aelah jangan sedih dong, putusin aja dah! Cari yang baru!" ucapnya yang menjengkelkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun