Mohon tunggu...
Ali Shodikin
Ali Shodikin Mohon Tunggu... Belajar

Grinting ngangeni

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Gagal Sparing karena Salah Koordinasi

5 Agustus 2020   20:06 Diperbarui: 5 Agustus 2020   20:07 5 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gagal Sparing karena Salah Koordinasi
Klarifikasi ketidak jadian agenda melalui grup WA|Dokpri

Malam ini, jam 19.00 WIB, atau jam 7 malam sebenarnya Milanisti Indonesia Sezione Brebes ada agenda Sparing Futsal melawan Bangsri FC (Mas Askwat dkk). Komunikasi telah dilakukan beberapa hari sebelumnya antara Divisi Futsal Misez Brebes bersama Mas Askwat. Flayer juga sudah disiapkan oleh Divisi Humas, Mas Dimas.

Di WhatsApp Grup juga sudah diumumkan bahwa Rabu malam Kamis (5/8) akan ada Sparing Futsal yang bertempat di SS FUTSAL Brebes, yang berlokasi di Belakang Yogya Mall Brebes.

Namun hal lain terjadi, setelah salah satu Divisi Futsal menanyakan posisi lapangan kepada petugas jaga di SS.
Div Futsal: "Mas, Misez Brebes di lapangan mana yah ?"
Petugas SS: "Sampean sudah booking mas ?". (tanya balik petugas SS)
"Belum ada yang ngomong sama saya kalau Misez Brebes mau main malam ini," tambahnya.

Setelah saya cek chatting via WA dengan petugas yang biasa jaga ternyata benar, saya belum bilang jam mainnya, pantas saja dibilangin belum booking. Haeduuhh...

Akhirnya saya segera menghubungi pihak lawan sparing (mas askwat) kalau malam ini tidak bisa main futsal karena salah koordinasi dengan pihak SS.

Beruntung, lawan sparing (mas Askwat dkk) serta para Milanisti yang lain belum datang ke lokasi, informasi pun segera saya share lewat grup WA bahwa agenda futsal malam ini dicancel dulu, nunggu kabar selanjutnya setelah dilakukan koordinasi dengan pihak SS dan calon lawan sparing.

Akhirnya setelah melalui obrolan yang panjang antara pihak SS dan calon lawan, keputusan pun didapat, agenda futsal digeser malam Jumat (6/8).

Begitu pentingnya koordinasi, supaya semua rencana bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

VIDEO PILIHAN