Mohon tunggu...
Ali Shodikin
Ali Shodikin Mohon Tunggu... Belajar

Grinting ngangeni

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kepala Desa Grinting Melantik Pengurus KPPMG Periode 2020-2022

2 Agustus 2020   20:19 Diperbarui: 2 Agustus 2020   20:18 10 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kepala Desa Grinting Melantik Pengurus KPPMG Periode 2020-2022
Kepala Desa Grinting, Suhartono S.H., M.H. menyerahkan bendera KPPMG kepada ketua yang baru|Dokpri

Sejak pukul 09.00 WIB, Sabtu (1/8), segenap calon pengurus Keluarga Pemuda Peajar dan Mahasiswa Desa Grinting (KPPMG) tengah sibuk di Balai Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes menyiapkan tempat dan protokol acara yang akan menjadi titik awal perjuangan mereka sebagai pengurus KPPMG periode 2020-2022.

Undangan acarapun telah mereka bagikan sejak beberapa waktu yang lalu. Pemerintah Desa, para senior, ketua organisasi se-Desa Grinting diundang pada acara yang digelar masih dalam masa pandemi korona, makanya dalam surat undangan juga panitia memberikan himbauan kepada para undangan untuk mengenakan masker pada saat menghadiri acara.

Pukul 13.30 WIB acara dimulai dengan Bapak Suhartono, S.H.,M.H., bertindak secara langsung sebagai Pembina upacara. Prosesi pelantikan berjalan, tepat pukul 13.45 WIB Pengurus KPPMG periode 2020-2022 dilantik dengan sebelumnya Mas Sugiarto dan kawan-kawan calon pengurus mengucapkan Tri Darma KPPMG.

Bapak Suhartono saat memberikan pengarahan kepada pengurus yang baru dilantik|Dokpri
Bapak Suhartono saat memberikan pengarahan kepada pengurus yang baru dilantik|Dokpri


Pak Hartono yang juga pernah menjabat Ketua KPPMG selama dua periode berpesan agar para pengurus KPPMG bisa menjadi contoh yang baik bagi lingkungan, bisa menciptakan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi para generasi muda Desa Grinting, dan terus bersinergi dengan program-program Pemerintah Desa Grinting.

"Jangan penah terdapat dalam benak kalian pertanyaan apa yang bisa saya dapatan dari KPPMG, tapi tanaman dalam benak kalian apa yang dapat saya berikan untuk KPPMG." tegasnya.

Selesai acara pelantikan, Pak Hartono mengadakan sesi foto bersama dengan para pengurus yang baru dilantik.

Pengurus juga tidak langsung bubar setelah berfoto bersama dan bersih-bersih tempat kegiatan, mereka langsung mengadakan breefing perdana yang dipimpin oleh Ketua KPPMG yang baru dilantik untuk membahas strategi pelaksanaan program kerja yang diamanatkan oleh Musang ke-12 KPPMG tahun 2020.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x