Mohon tunggu...
Ali Shodikin
Ali Shodikin Mohon Tunggu... Belajar

Grinting ngangeni

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Kunjungan Kabid Pariwisata ke DTW Alas Jaran Grinting

1 Juli 2020   12:35 Diperbarui: 1 Juli 2020   14:47 4 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kunjungan Kabid Pariwisata ke DTW Alas Jaran Grinting
Kabid Pariwisata, Kukuh Prasetyo (paling kanan)

Awal Juli 2020, tepatnya hari Rabu (1/7), Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Brebes Drs. Kukuh Prasetyo, M. Si., bersama rombongan berkunjung ke Daya Tarik Wisata (DTW) Alas Jaran Grinting. Didampingi Pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Garuda Jaya, Pak Kabid bersama rombongan sampai di lokasi sekitar pukul 09.45 WIB.

Maksud kedatangannya adalah untuk mengecek kesiapan DTW dalam persiapan menyambut New Normal di lokasi wisata yang ada di Brebes. Memang sampai saat ini seluruh DTW di Brebes belum ada yang buka, mengingat belum ada edaran resmi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Brebes.

Kabid Pariwisata didampingi pengurus Pokdarwis Garuda Jaya Grinting
Kabid Pariwisata didampingi pengurus Pokdarwis Garuda Jaya Grinting


"Kita menunggu Brebes hijau, saat ini Brebes masih zona merah, makanya kami belum bisa membuka pariwisata di Kabupaten Brebes." ungkap Pak Kabid.

Kedatangan Pak Kabid beserta rombongan tidak berlangsung lama, karena mereka harus segera kembali ke kantor untuk melaksanakan pertemuan.

"Sebenarnya kami ingin ngobrol banyak terkait persiapan wisata, namun tadi diperjalanan kami dapat telfon dari Pak Kadin untuk segera merapat ke kantor." lanjutnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x