Mohon tunggu...
Allicia Ion Herdina Putri
Allicia Ion Herdina Putri Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa Uhamka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Mapping

22 September 2021   03:12 Diperbarui: 22 September 2021   03:32 679
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr.wb
Hallo Hamka Muda

Perkenalkan saya Allicia Ion Herdina Putri Program Studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA

Gambar diatas merupakan salah satu rencana dan harapan saya untuk kedepannya selama masa perkuliahan. Saya ingin melatih Public Speaking saya dimana di sma saya pemalu, dan sekarang saya sudah menjadi mahasiswa dan harus terus melatih public speaking saya. 

Dan juga saya akan belajar dengan giat agar bisa mempertahankan IPK yang saya inginkan dan juga saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk magang di BUMN maupun Kantor Perpajakan pemerintahan.

Sekian mind mapping yang saya buat untuk menjadi motivasi saya, Semoga dengan tergambarkannya mind mapping saya dapat segera terwujud aamiin

Terimakasih

#petauhamka2021
#mahasiswabaru
#ospekmahasiswa #mahasiswabaruuhamka2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun