Mohon tunggu...
Ali Usman
Ali Usman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Orang awam
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya suka memperhatikan berita nasional dan intenasional dan memberikan solusinya

Selanjutnya

Tutup

Money

Doa yang Harus Kita Panjatkan Kepada Allah

23 Juli 2019   19:58 Diperbarui: 24 Juli 2019   17:02 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari segala penyakit,dari segala musibah, dari segala dosa siksa neraka.

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari menyembah berhala dari syirik dan dari bid'ah dan maksiat.

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari kemiskinan kefakiran meminta minta kepada manusia. cukupilah rizki kami sehingga kami semua hanya berharap rizki kepada-Mu bukan selain-Mu.

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari lupa kepadamu dan tak bersyukur /tak terima kasih kepadaMu...

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari kesesatan dan kemurkaan-Mu 

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari

meninggalkan sholat meninggalkan dzikir dan doa...

ya Allah jauhkan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari kejahatan kesesatan musibah dan dosa...

ya Allah jadikan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya dari masa lalu dan yang akan datang menjadi penghuni surga tertinggi jauh dari neraka. ampuni dosa kami semua.karena kami semua lemah gak kuat dengan siksamu dan nerakamu. dan Engkau ya Allah pengasih dan penyayang diantara semua penyayang.

ya Allah jadikan diri saya anak cucu saya keluarga saya dan manusia seluruh dunia beserta anak cucunya dan keluarganya tidak Engkau telantarkan didunia dan akhirat untuk selama lamanya.

dengan doa ini ya Allah ku hanya berharap kebaikan dari-Mu kepada-ku dan semua ciptaan-Mu.. semoga Engkau kasih sayangi kami semua dengan kasih sayang yang abadi.amin

semoga rahmat Allah dan kasih sayangnya tercurah kepada nabi muhammad dan semua insan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun