Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Donnarumma Masih di Persimpangan, Milan atau Juve?

8 Juni 2021   10:00 Diperbarui: 8 Juni 2021   10:20 136 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Donnarumma Masih di Persimpangan, Milan atau Juve?
Donnarumma masih Dipersimpangan (sumber: instagram.com/gigiodonna99


Teka-teki kepindahan kiper andalan AC Milan tersebut masih terus diperbincangkan. 

Sosok pemain muda ini masih terus diperbincangkan. Bagaimana tidak, setelah melewati beberapa musim bersama klub yang membesarkan namanya, sang pemain berniat hengkang di musim ini. 

Gianluigi Donnarumma pemain yang menjadi andalan klub asal kota Milan ini melalui sang agen Mino Raiola berniat hengkang setelah tidak mencapai kesepakatan dengan AC Milan soal kenaikan gaji yang diminta sang pemain melalui agennya. 

Padahal hampir sembilan tahun Donnarumma menjadi bagian di klub ini baik di tim primavera maupun tim senior. Beberapa pemain memang sangat menyayangkan keputusan pindahnya sang pemain karena alasan gaji. 

Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang cukup kecewa dengan keputusan penjaga gawang yang memiliki postur cukup jangkung ini. "Dia bisa menjadi legenda baru di klub ini, mungkin 20 tahun kedepan atau lebih". tukas Ibra. 

Apa yang dikatakan Ibra ada benarnya juga mengingat sang pemain masih sangat muda yakni baru berusia 22 tahun. Masih ada waktu yang cukup untuk membawa kejayaan bersama klub yang membesarkannya. 

Tradisi Milan yang selalu menginginkan juara bisa menjadi landasan sang pemain. Tradisi Liga Champions sepertinya mulai kembali dirasakan musim ini setelah lolos untuk berjuang masuk ke babak utama Liga Champions. 

Baca juga: 5 Situs Teknologi Terbaik di Indonesia

Manajemen sudah capek

Alotnya negosiasi ini justru malah membuat manajemen sepertinya "capek" dengan kondisi ini. Maldini sebagai salah satu manajemen malah menunjukkan bahwa manajemen Milan dapat bergerak lebih dengan mendatangkan kiper baru. 

Langkah ini sebagai antisipasi apabila sang kiper akan hengkang. Indikasi ini menunjukkan bahwa Milan sepertinya siap apabila kehilangan aset terbesarnya. Tetapi di sisi lainnya bisa juga merupakan strategi dari sang agen pemain agar tetap mendapatkan gaji yg diinginkan dari klub asal. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN