Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tim-tim Unggulan Mulai Unjuk Gigi, Moenchengladbach Pimpin Grup Neraka

4 November 2020   13:57 Diperbarui: 4 November 2020   14:04 64 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim-tim Unggulan Mulai Unjuk Gigi, Moenchengladbach Pimpin Grup Neraka
Munchengladbach jadi tim kuda hitam di antara tim-tim unggulan lainnya ( sumber : instagram.com/championsleague)

Memasuki pertengahan pertandingan di Liga Champions, beberapa pertandingan mulai terlihat dominasi tim-tim unggulan. Meskipun di awal-awal sepertinya belum terlihat dominasi tersebut. Bagaimana Real Madrid yang sempat keteteran di awal seperti nya sudah mulai in dengan irama pertandingan.

Tetapi sepertinya di group B ini masih akan terjadi perubahan ataukah peringkat pertama yakni Munchengladbach akan memberikan kejutan dengan mengalahkan tim-tim di group ini dan memimpin serta memastikan lolos ke fase selanjutnya. 

Di group lainnya sepertinya tim-tim unggulan sudah mulai memimpin group masing-masing. Bayern Munchen terlihat kuat di group A setelah melumat 3 pertandingan dengan kemenangan disusul Atletico Madrid yang mengikuti di bawahnya.

Di group C Manchester City juga jawara dengan 3 kali menghajar lawan-lawannya dan nyaman di puncak klasemen, mengikuti di bawahnya tim asal Portugal yakni Porto. 

Liverpool tim kuat asal Inggris jadi pemimpin sementara di group D dengan nilai sempurna dari 3 kali pertandingan dan Ajax Amsterdam di bawahnya. Kemudian dari group E dan F masing-masing tim berbagi poin sama pimpinan group dan urutan keduanya. Chelsea dan Sevilla serta Lazio dan Club Brugge memiliki poin sama-sama 4. 

Untuk group G  Barcelona memimpin sementara dengan poin 6 disusul Juventus di bawahnya. Manchester United juga sangat kuat di Group H dengan poin 6 dan PSG mengikuti di bawahnya.

Melihat hasil seperti ini tim-tim besar akan melaju mulus ke fase selanjutnya hanya Madrid dan Inter yang harus berjuang keras di group ini yang termasuk group neraka buat tim-tim ini.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN