Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Madrid Vs Inter Milan, Laga Tetap "Krusial"

3 November 2020   15:16 Diperbarui: 3 November 2020   15:40 70 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Madrid Vs Inter Milan, Laga Tetap "Krusial"
Laga Big Match di Liga Champions pekan ini (sumber : Instagram.com/seakeane)

Pertandingan ketiga dilanjutan Liga Champions Eropa kembali bergulir. Pekan ini tertuju ke laga big match tuan rumah Real Madrid yang menjamu Intermilan. Pertandingan dua pelatih yang pernah membela tim yang sama di masanya. Antonio Conte di Intermilan dan Zinedine Zidane di Real Madrid. Keduanya pernah membawa kejayaan di tim Juventus di era tahun 2001.

Keduanya akan bertemu kembali di laga pertaruhan. Bagaimana tidak posisi Madrid diklasemen sementara masih berada di posisi paling buncit dengan poin satu. Intermilan setidaknya masih lebih baik berada di atasnya tetapi hanya selisih 1 poin. Pertandingan yang mengharuskan kemenangan bagi kedua tim. Apabila sampai kalah tentu kans ke babak selanjutnya akan semakin berat, karena wajib mengalahkan semua lawannya disisa pertandingan. Tentu saja ini menjadi laga krusial bagi keduanya. 

Apabila melihat catatan hasil pertandingan sebelumnya. Keempat tim masih memiliki kans untuk melaju ke babak selanjutnya, dan disisa pertandingan jangan sampai mengalami kekalahan, terutama bagi Madrid yang terlihat keteteran di ajang Liga Champions. Di dua laga awal Madrid mengalami kekalahan dan hampir kalah di laga kedua sebelum berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga. Pertandingan kali inipun masih belum menggunakan stadion utama mereka yakni stadion Santiago Bernabeu yang menjalani renovasi. 

Bagi Intermilan pun jangan sampai mengalami kekalahan. Kans mereka untuk melaju ke babak selanjutnya akan semakin berat. Jadi kita akan tunggu laga ini semoga bisa memberikan tontonan yang seru. 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN