Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Guru - Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pendukung Bingung, Ketika Sang Rival Curi Angka

2 November 2020   06:48 Diperbarui: 2 November 2020   07:39 130 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pendukung Bingung, Ketika Sang Rival Curi Angka
Cavani, salah satu pemain anyar MU ketika bertemu Arsenal (sumber : Instagram.com/manchesterunited)


Pertandingan bola memang tidak seindah catatan komentator atau sebenar-benarnya statistika. Pertandingan bola adalah kenyataan di lapangan. Apa yang terjadi dengan Manchester United di beberapa pertandingan memang membuat penonton bingung. Performa pemain naik kadang turun-seturunnya. Menang atas tim tangguh dan kalah atas tim tangguh juga. 

Inkonsistensi permainan MU terlihat di beberapa pertandingan di Premier League. Mungkinkah sang pelatih lebih fokus ke Liga Champions? Tentu saja tidak.

Perburuan juara Premier pasti menjadi prioritas manajeman MU di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi pertandingan yang benar-benar membingungkan para pecinta MU. Dan akhirnya sang rival bisa mencuri angka di laga yang masih di bilang Big Match ini. 

Apabila dilihat performa MU di Premier League tidak se-tokcer bermain di Liga champions. Raihan poin dan kemenangan menjadikan posisi MU menjadi jawara di fase group di atas jawara Perancis, PSG.

Dari 2 kali pertandingan MU terlihat ganas atas musuh-musuhnya. Lihatlah kekuatan baru di Jerman, Liepzig yang harus merasakan racikan Solksjaer ketika dilumat di pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin. 

Ayolah Solskjaer fokus bangun kekuatan juga di Premier League supaya pencinta MU tidak bingung dengan performa permainan. Banyak pemain sudah didatangkan jadikan pemain-pemain berkembang dan menjadi berharga di klub barunya. Kita tunggu performa MU selanjutnya. 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan