Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liga Italia Dimulai, Fiorentina Pimpin Klasemen

20 September 2020   11:26 Diperbarui: 20 September 2020   13:23 51 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liga Italia Dimulai, Fiorentina Pimpin Klasemen
Pemain Fiorentina di laga awal Serie A (sumber : Instagram.com/seriea) 


               

Perhelatan Serie A Liga Italia dimulai tadi malam waktu Indonesia. Liga yang yang mempunyai penggemar yang cukup banyak di Indonesia ini memainkan dua laga awal, Fiorentina kontra Torino serta Verona melawan AS Roma. Sementara tim-tim lainnya akan bertanding malam ini dan besok. 

Laga awal Serie A Liga Italia kembali di tayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia dan ini menjadi kabar baik bagi para pecinta sepakbola di tanah air di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini yang membutuhkan suguhan dan tontonan olahraga yang berkualitas. Laga perdana yang ditayangkan berakhir dengan hasil imbang. Verona dan AS Roma harus puas di laga perdana mereka berbagi angka. 

Di laga lain tuan rumah Fiorentina berhasil menundukkan tamunya asal kota Turin yakni Torino dengan gol semata wayang yang dilesakkan oleh Castrovili di menit ke 78. Dengan kemenangan ini Fiorentina berhak memuncaki klasemen sementara dengan raihan 3 poin. 

Menunggu laga Juventus dan Milan

Jadwal pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia akan menyuguhkan laga lainnya yakni Juventus menghadapi Sampdoria yang digelar senin pagi waktu Indonesia. Sedangkan Milan akan menjamu Bologna pada selasa dini hari waktu Indonesia. 

Dua laga ini yang ditunggu-tunggu di pekan pertama Serie A. Juventus dengan pelatih barunya di bawah Andrea Pirlo. Bagaimana racikan sang pelatih dalam menghadapi tim sekelas Sampdoria. Sedangkan Milan akan menghadapi tim Bologna. Akankah dua pemain anyar mereka akan diturunkan? Kita akan tunggu sama-sama. Selain itu juga Milan masih  dalam masa optimis menghadapi laga ini, sebab mereka baru saja lolos ke fase berikutnya di laga Liga Eropa. 

Tentunya dua laga ini akan disiarkan langsung di layar televisi dan akan menjadi tontonan Seru bagi para penggemar Liga Italia. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x