Mohon tunggu...
muhammad aliakbar
muhammad aliakbar Mohon Tunggu... Wiraswasta - allah tidak akan mengubah nasib suatu kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nya

Berbuat lah baik walaupun kita tidak seutuhnya baik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Air Mata Sang Pendosa

9 April 2020   13:17 Diperbarui: 9 April 2020   13:13 399
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di keheningan malam aku tesadar dan merenung 

dan sisaat itu aku merasa rabb ku sangat dekat denganku

Dan aku pun mulai tersadar atas semua dosa yang 

kulakukan

 Sungguh malu dan hina nya diriku 

Aku hanyanlah pendosa yang mengais ampunan dalam sisa

 Ya rabb izinkan aku berlutut dan memohon ampunan

 darimu 

Atas dosa yang telah ku perbuat

 Dan izinkan aku menitihkan air mata dalam sujud dan doa

 Dan terimalah permintaan taubat ku kepadamu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun