Mohon tunggu...
alipia maylani
alipia maylani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hi, alifia dan tulisannya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tentang Aku

27 September 2022   07:36 Diperbarui: 27 September 2022   07:51 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Haaii, kenalin saya Alifia Maylani Amalia Putri Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Kimia. Saya lahir pada 25 Mei 2004, Berdomisili Bekasi dan berusia 18 tahun. Sebelumnya saya biasa dipanggil alipia, pia atau alip. 

Saya anak pertama dari 2 bersaudara lebih tepatnya saya anak pertama dan mempunyai 1 adik laki-laki. Dulu saya punya cita-cita ingin menjadi seorang dokter. 

Masuk SMP cita-cita saya berubah, saya ingin masuk sekolah farmasi. Masuk SMA berubah lagi, karena tidak bisa menemukan sekolah farmasi yang cocok dan memutuskan untuk masuk SMA, mengambil jurusan IPA dan berkuliah di jurusan farmasi. Tapi takdir tuhan berbeda. Seakarang saya berkuliah di jurusan kimia. 

Saya suka hangout sama temen-temen, check out shoope, scroll tiktok dan menggalau di second acc saya. Tapi saya punya kelebihan juga, saya suka menari, edit video. Untuk menari dari saya TK saya memang sudah mengikuti pelatihan menari, saya pernah mengisi acara-acara penting di TK, lomba di taman mini. 

Lanjut SD, saya juga mengikuti ekskul menari dan menang dilomba. SMP pun sama aktif di ekskul tari dan menang dibeberapa lomba, serta sering diundang untuk mengisi acara. Dan selama SMA, saya juga mengikuti ekskul menari dan lomba, tapi mungkin ga semenyenangkan semasa sekolah lainnya karna adanya covid membuat saya jarang latihan secara offline.

Untuk edit video, saya pernah diminta dan diamanahkan mengedit video untuk kebutuhan kelas, mengikuti acara lomba disekolah dan kesenangan diri saya sendiri. Menurut saya mengedit video itu menyenangkan. 

Karena selain saya harus mengedit video, saya juga harus mendokumentasikan setiap moment untuk dijadikan sebuah video. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun