Mohon tunggu...
Alin You
Alin You Mohon Tunggu... Insinyur - Penyuka fiksi, khususnya cerpen dan novel.

PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) • Penulis Amatir • Penyuka Fiksi • Penikmat Kuliner • Red Lover Forever • Pecinta Kucing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Fiksi Kuliner] Bubur Ayam Terakhir Ibu

6 Juni 2016   21:52 Diperbarui: 6 Juni 2016   22:07 433
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Sumber: Fiksiana Community"][/caption]

 

Alin You, Peserta No.20

 

"Key, berhenti dulu dong.... Capek nih!" teriak Kevin yang segera menepi dan duduk selonjoran di pinggiran trotoar. Napasnya tampak ngos-ngosan dan keringat mengucur deras di wajah orientalnya.

Keyla yang telah berlari beberapa langkah di depan terpaksa mundur dan menghampiri Kevin.

"Payah lu, Vin. Katanya pengen punya badan six pack.Katanya naksir berat ama si seksi Maya. Beuh... baru diajak lari segitu aja udah K.O." Gadis tomboi dengan rambut ala Demi Moor itu menepuk bahu Kevin. Kemudian mengambil posisi duduk di sebelah laki-laki tambun bermata agak sipit.

"Minum?" Kevin sengaja mengalihkan pembicaraan dengan menawarkan air mineral kemasan kepada Keyla. Tapi sayang, tawaran itu langsung disambut dengan gelengan kepala gadis yang duduk di sebelahnya itu.

"Gue nggak haus," sahut Keyla cepat.

"Oh. Ya udah." Kevin kembali meneguk air mineral itu hingga kandas, sehingga membuat mata Keyla melotot kaget.

"Busyet, haus lu, Bro?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun