Mohon tunggu...
Alin You
Alin You Mohon Tunggu... Insinyur - Penyuka fiksi, khususnya cerpen dan novel.

PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) • Penulis Amatir • Penyuka Fiksi • Penikmat Kuliner • Red Lover Forever • Pecinta Kucing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Fiksi Horor dan Misteri] Kelakuan Hantu-hantu Iseng

30 September 2016   14:37 Diperbarui: 30 September 2016   18:27 285
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tut tut, tut tut....

Terdengar bunyi SMS masuk dari ponsel Alya.

"Ambo telat, yo. Lai ado rapek BEM Fakultas koha. Beko ambo bawoan se gorengan jo es tebak, yo. Paling lambek jam satangah anam lah tibo di sinan(2)." Ternyata itu SMS dari Azril, ketua tim KKN mereka.

"Siplah kalo begitu. Aku numpang tidur bentar, ya, Al. Ngantuk sekali. Lagian masih jam empat ini. Nanti bangunkan aja pas buka, jam setengah tujuh." Yandri mohon izin numpang tidur di kamar dan Alya pun menunjuk ke arah bekas kamar Yuda, adik cowoknya.

Kini, tinggal Alya dan Zulfikar saja di ruang tamu. Yunita dan Nurul balik ke dapur, sedangkan Lidya ke kamar mandi, numpang mandi.

Baru berselang lima menit di kamar mandi, terdengar teriakan Lidya.

"Woi! Siapa ini yang iseng? Orang lagi mandi kok lampunya malah dimatikan?"

Yunita dan Nurul berpandangan. Alya dan Zulfikar segera menuju kamar mandi. Kemudian oleh Alya saklar lampu kamar mandi pun dihidupkan kembali.

"Udah, Li. Mandinya jangan lama-lama. Nanti kamu makin dikerjain, lho!"

Kembali, Yunita dan Nurul saling berpandangan. Zulfikar langsung berkomentar, "Sepertinya ada yang tak beres dengan rumah ini."

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun