Mohon tunggu...
Alimudin Garbiz
Alimudin Garbiz Mohon Tunggu... Dosen - Berbagi Kebahagiaan, Berbuat yang Terbaik

Dosen Universitas Garut (UNIGA) dan Sekolah Tinggi Hukum (STH) Garut

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Anies-AHY: Lebih Cepat Lebih Baik

28 Maret 2022   22:44 Diperbarui: 28 Maret 2022   22:51 170 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 Foto : AHY dan Anies (Andhika Prasetya/detikcom)

Oleh : Alimudin Garbiz (Kurir Aspirasi Rakyat)

Setelah Mbak Puan Maharani menyatakan kesediannya untuk "bersanding" dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, kali ini giliran Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) menyatakan kesiapannya jika bisa bersama Anies Baswedan menjadi Capres dan Cawapres 2024.

Artinya, bahwa Anies Baswedan, saat ini menjadi "magnet" bagi masyarakat Indonesia. Khusunya bagi para pimpinan partai politik saat ini, yang sadar bahwa Anies Baswedan semakin terus berada dalam puncak popularitas dan elektabilitas yang tinggi tak tergoyahkan. Mereka mulai "menggoda" Anies Baswedan untuk mau berpasangan dengannya.

Para pimpinan Partai sudah sangat realistis dan obyektif, melihat kenyataan bahwa Anies Baswedan berhasil dalam membangun Jakarta dan menarik simpati sebagian besar rakyat Indonesia untuk mendukung dan menjadikannya sebagai orang no satu di negeri tercinta ini.

Kesantunan dan sikap "damai" Anies Baswedan terhadap setia cacian, hinaan, bullyan, menjadikannya seakan Anies Baswedan sebagai manusia "paripurna" yang mampu menjawab setiap hujatan dengan karya nyata. 

Semakin dibully, orang semakin simpati, semakin disudutkan dan dicaci, orang semakin cinta, Bahkan slogan dan prinsif Anies Baswedan selalu terngiang-ngiang dengan nasihatnya  "Dipuji Tidak Terbang, Dicaci Tidak Tumbang".

Anies Baswedan semakin dinyinyiri, netizen semakin membela, malah memukul mundur para nyinyirun dengan sukacita, netizen dengan sukarela menjadi para pembela Anies Baswedan tanpa dibayar. 

Banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang menjadi relawan, bahkan mau mendeklarasikan Anies Baswedan for President RI 2024 dengan merogoh uang sendiri dan urunan untuk menyuseskannya. Bahkan Ibu-ibu dari berbagai kalangan mau bahu membahu ikut mendeklarasikan Anies for Presiden 2024.

Para Relawan dengan berbagai nama dan organisasi dari berbagai kota dan penjuru di sleuruh tanah air Indonesia mau mendeklare Anies Baswedan for Presiden 2024, bahkan dengan tanpa dibayar sepeserpun atau dengan bayaran 0 rupiah. 

Artinya mendukung yang tanpa reserve, mendukung yang tanpa pamrih apapun, selain motivasi dan keinginan menjadikan Indonesia lebih baik, maju, adil dan sejahtera menjadikan Indonesia Hebat (Great Indonesia) dan menjadi yang terdepan dan terbaik diantara Negara dan bangsa-bangsa di seluruh Dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kandidat Selengkapnya
Lihat Kandidat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan