Mohon tunggu...
Alifia nurama
Alifia nurama Mohon Tunggu... Si pengarang kecil, yang sedang mencari ilmuūüĆĽ

Assalamualaikum kawan, ini aku alif. Aku senang berimajinasi dan menuangkan nya disini. Aku berharap kalian semua senang dengan apa yang aku tulis dan semoga bermanfaatūüĆĽ‚úć

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Al Azhar University Story 2

12 September 2019   22:11 Diperbarui: 13 September 2019   08:51 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ketika syahida mulai menengok siapa temannya lomba ia terkejut.  Karena saat latihan dimulai.  Di kantorlah tempatnya. Tak disangka,  teman seperjuangannya adalah Faulna. 

Tepatnya Faulna syafaatullah.  Ketua osis yang taat iman dan takwanya. Siswa kelas 12, yang sudah tersedia beasiswa kairo dan tripoli Lebanon kepadanya. Bukanlah orang yang terlalu tinggi tapi ilmunya sungguh tinggi. Selalu memakai peci hitam dan kacamata hitam kotak miliknya. 

Bukankah anak yang brandal,  justru malah teladan.  Cita cita tidaklah main main. Ia ingin menjadi seorang ulama yang hebat.

 Menurutku,  ia adalah orang yang sangat beruntung karena apa?  Karena ia pintar,  takwa,  ketua osis,  dan juga seorang anak dokter.  Jadi,  aku tidak kagum jika ia serba mewah dan ber merk. 

 Tak disangka aku akan menjalani lomba bersama orang yang hebat imnanya ini san hebat cerdasnya ini.  Calon mahasiswa ushuluddin kairo jurusan tafsir ini.  

Pastlah aku menang.... Kataku dalam hati. 

Tapi... 

Apa yang terjadi?? 

Ikuti kisah selanjutnya di postingan selanjutnya . Jangan lupa ikuti terus yaaa... 

Follow my instagram @alifiafatikha

KONTEN MENARIK LAINNYA
x