Mohon tunggu...
Alifia nurama
Alifia nurama Mohon Tunggu... Si pengarang kecil, yang sedang mencari ilmuūüĆĽ

Assalamualaikum kawan, ini aku alif. Aku senang berimajinasi dan menuangkan nya disini. Aku berharap kalian semua senang dengan apa yang aku tulis dan semoga bermanfaatūüĆĽ‚úć

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Al Azhar University Story

12 September 2019   20:54 Diperbarui: 13 September 2019   20:14 0 0 0 Mohon Tunggu...

Kisah ini dimulai,  ketika aku mulai menginjakkan kaki ku sekolah baruku.  SMA,  ya.  SMA,  adalah tempat baruku mencari ilmu.  Disaat aku mulai mengenal lorong lorong pengetahuan yang lebih dalam mengenai dunia dan isinya. 

Aku Syahida.

Siswi yang katanya aku sangat tinggi.  Aku sedikit kurus. Aku sering dipanggil Einstein oleh teman temanku.  Tetapi disisi lain,  aku berada dalam keadaan yang buruk.  Sebenarnya aku ditinggal oleh orang tua ku.  Yang entah kemana mereka pergi. Aku dibesarkan di lingkungan panti asuhan. 

Sebuah yayasan panti,  yang menampung anak anak terlantar. Tapi karena aku gadis yang rajin dan disayangi oleh kepala yayasan akhirnya aku mendapatkan beasiswa.  Beasiswa untuk bersekolah di sekolah unggulan yang ada dikotaku. Itulah sisi baik Allah yang Allah berikan padaku. 

Itu adalah motivasiku untuk bersyukur setiap waktu. 

Aku terkenal dengan kelihaian ku dalam bahasa asing terutama bahasa arab dan bahasa inggris. 

Aku selalu mendapat nilai plus dalam bahasa arab utamanya. Entah mengapa aku mempunyai kemampuan yang Bagus dalam bahasa arab.  Mungkin itu juga termasuk nikmat Allah. Hehe...

Aku bersekolah di yayasan SMA yang telah di ikat oleh universitas Lebanon,  Turki,  dan al azhar . Sungguh nikmat yang Indah aku mendapatkan beasiswa disana. Semoga harapan itu terkabul.  Aamiin.. 

Suatu ketika aku mengikuti lomba,  tak salah lagi.  Aku ditunjuk oleh ustadzahku. 

"Kamu ikut lomba arabic tafsir debate ya? "

Hahhh... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x