Mohon tunggu...
Sayuti Zakaria
Sayuti Zakaria Mohon Tunggu... Guru - Pengembara Kata, Guru Madrasah, dan Pemerhati Sosial

Guru Madrasah dan Pemerhati Sosial

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Pulau Tunda Surga Tersembunyi di Tengah Lautan

24 Agustus 2021   20:05 Diperbarui: 24 Agustus 2021   21:31 179 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pulau Tunda Surga Tersembunyi di Tengah Lautan
Dok. Pribadi

Bagi anda seorang Traveller belum lengkap rasanya jika anda belum pernah berkunjung ke pulau tunda.

 Pulau yang ada di ujung kabupaten Serang ini menawarkan destinasi wisata yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata lainnya.

Pulau tunda yang saat ini masuk nominasi 300 desa wisata se Indonesia menjadi salah satu tempat wisata  menarik di Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Ketika anda berkunjung kesana anda seolah menemukan surga tersembunyi di tengah lautan. Surga yang masih belum banyak dijamah oleh tangan-tangan jahil manusia.

Bagaimana tidak, pulau tunda menawarkan destinasi wisata air yang tak kalah keren dengan tempat wisata air lainnya.

Dengan trip sekitar 350,000 anda bisa menikmati destinasi wisata ke pulau tunda. Mulai dari kapal pulang pergi, home stay tempat menginap serta makan empat kali dan snorkling di tiga titik. Ditambah dengan spot foto under water yang sangat menarik.

Biasanya disetiap rombongan akan dipandu oleh salah satu masyarakat pulau tunda yang juga dan akan diarahkan kemana saja tempat-tempat yang akan dituju mulai dari lokasi spot foto sampai dengan lokasi snorkling.

Keberangkatan pulau tunda titik kumpul keberangkatan biasanya di pantai gope karangantu kabupaten serang. Kita akan dibawa oleh kapal dengan kapasitas muatan sekitar 30 penumpang.

Sebelum keberangkatan pastikan teman-teman menyiapkan diri bagi yang tidak pernah melakukan perjalanan laut siapkan obat-obatan pribadi untuk menghindari mabuk laut. Dan pastikan provider yang teman-teman gunakan indosat karena provider yang lain disana belum ada.

Serta jangan lupa membawa power bank karena listrik disana masih baru 12 Jam untuk lebih aman supaya batre handphone ada tetap aman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan