Mohon tunggu...
Alifa Izzatunnisa
Alifa Izzatunnisa Mohon Tunggu... Animator - s

ss

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Liburan

21 Juli 2019   15:30 Diperbarui: 21 Juli 2019   15:37 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pada saat liburan, saya pergi ke beberapa tempat dengan keluarga saya. Kami mengunjungi kakek dan nenek, pergi menonton film, dan lain -- lain. Kami menginap selama 2 hari 1 malam di rumah kakek dan nenek. Di sana, saya hanya bermain handphone seharian karena tidak ada kegiatan lain yang bisa dilakukan.

Besoknya kami pergi ke Puncak. Kami pergi ke suatu tempat (lupa namanya) dan di sana ada taman yang banyak tanamanny dan ada fasilitas lainnya seperti restoran dan tempat panahan. Saya membeli kaktus kecil di tempat tersebut. Setelah dari sana, kami pergi ke Chimory (?).  Di sana kami melihat hewan -- hewan dan membeli oleh -- oleh.  Setelah itu saya hanya diam di rumah dan melakukan kegiatan seperti biasanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun