Mohon tunggu...
alif afifah ahmad
alif afifah ahmad Mohon Tunggu... Freelancer - mahasiawa kpi

mahasiswa uin gunung djati bandung semester 3 dengan jurusan komunikasi dan penyiaran islam

Selanjutnya

Tutup

Money

Harga yang Sebanding

15 Desember 2019   10:47 Diperbarui: 15 Desember 2019   10:59 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tentu saja kita tak asing lagi dengan salah satu istilah yang selalu kita dengar dimana pun kita berada yaitu istilah Indonesia 4.0 dimana semua teknologi dan dan informasi adalah satu hal yang sangat penting pada saat ini terutama pada prekembangan bisnis tentu ya. Ada berbagai mangfaat dari hal tersebut yaitu salah satu nya adalah J&T Express yang menerapkan teknologi dalam bisnisnya menerapakan sistem atarbarang  atau pengiriman barang tersebut .

Yang mana perusahan tersebut melayani berbagai jenis barang yang akan mereka antar sampai depan rumah para kosumen mereka , sebenarnya banyak sekali keuntungan -- keuntungan yang kita dapat seperti contoh nya dapat mengantarkan barang pesanan kita tepat waktu tanpa harus keluar rumah  , namun tentu saja dengan harga yang sebanding dengan perilaku atau sikap kurir yang mengantarkan barang yang kita inginkan tanpa adanya kerusahan pada barang tersebut .

Sistem antarbarang ini memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang ada tanpa harus keluar rumah namun tidak sekali ada keterlambatan paket yang datang itu, adalah hal yang wajar dengan mempertimbang berapa  jauh jarak barang yang akan diantar tersebut karana terkadang adanya kemacetan dan hal -- hal  lain yang ketika perjalanan tersebut .

Nah saya disini akan menceritakan sedikit  pengalaman  saya ketika menggunakan aplikasi  J & T Express  untuk mengantarkan barang yang saya pesan disalah satu aplikasi jual beli , karna barang yang saya beli tidak berasal dari daerah bandung terpikir oleh saya bahwa barang tersebut tidak akan datang tepat waktu namun dugaan saya salah barang tersebut datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sekitar 2 -- 3 hari setelah saya mebeli barang tersebut . karna J&T Expras mengirimkan barang tepat waktu dan sangat professional .

Terimakasih J&T Espress telah membantu saya mengantarkan barang yang saya beli tanpa adanya kerusan barang pada barang tersebut  yang sangat sesuai dengan seloga nya " Experss Your Online Business ".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun