Mohon tunggu...
Ali Anshori
Ali Anshori Mohon Tunggu... Freelancer - Ali anshori

Bekerja apa saja yang penting halal. Hobi olahraga dan menulis tentunya

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Mungkinkah Daud Kawinkan Gelar

5 Februari 2016   21:05 Diperbarui: 5 Februari 2016   23:32 137 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="Daud Cino Yordan (kompas.com)"][/caption]Malam ini petinju kebanggaan Indonesia Daud Cino Yordan akan menghadapi petinju asal Jepang Yoshitaka Kato. Pertandingan akan dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta.

Dapat dipastikan pertandingan tersebut akan berlangsung seru dan sangat panas. Karena keduanya memiliki catatan prestasi yang cukup membanggakan. Daud sendiri tercatat sebagai petinju terbaik dunia ke 22 dari 1.920, dengan rekor kemenangan 34 dan 3 kali kalah. Sedangkan Yoshitaka Kato, memiliki cacatan rangking ke 28 dunia dari 1.920 dengan rekor 29 kali menanhg dan 6 kali kalah.

Dibandingkan dengan Kato, Daud memang memiliki keunggulan dari segi pengalaman dan prestasi. Namun meminjam istilah sepak bola, “bola itu bundar” artinya semuanya memiliki peluang yang sama untuk menang.

Saya tentu akan mendoakan yang terbaik buat Daud, karena saya sama-sama warga Kalbar. Mudah-mudahan dia diberikan kemanangan dalam pertandingan tersebut, sehingga Daud bisa menyandingkan gelar world boxing organization (WBO) asis fasifik dan WBO afrika.

Buat para kompasioner dan para penggemar tinju di Indonesia saya juga menyampaikan harapan besar agar kita mengirimkan doa kepada Daud, agar petinju asal Kayong Utara itu bisa membawa pulang kemenangan.

Oh ya, bagi yang belum tahu kalau nanti malam ada tinju, jangan lupa ya tonton dan berikan dukungan. Sayang ada tontonan menarik dibiarkan begitu saja, hehehe gak bayar kok cukup menyaksikan saja di layar tv.

Bagaimana dengan keyakinan anda terhadap pertandingan nanti malam? Semoga saja Daud bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Salam olahraga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan