Mohon tunggu...
Alia Fathiyah
Alia Fathiyah Mohon Tunggu... A mom of 3, former journalist, media consultant. IG: @aliafathiyah & @alsyacommunications Twitter : @aalsya Email: alsyacomm@gmail.com. visit : https://www.aliaef.com . Youtube: VLOG AAL

A mom of 3, media consultant. Managing Editor: Getpost.id IG: @aliafathiyah & @alsyacommunications Twitter : @aalsya Email: alsyacomm@gmail.com. visit : https://www.aliaef.com . Youtube: VLOG AAL

Selanjutnya

Tutup

Travel

Dolar Semakin Mahal Tapi Ibadah Umrah Harus Jalan, Saya Pilih Program Ini

29 Oktober 2018   05:41 Diperbarui: 29 Oktober 2018   05:45 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dolar Semakin Mahal Tapi Ibadah Umrah Harus Jalan, Saya Pilih Program Ini
Umrah 2011

Sebagai seorang muslim, siapa sih yang nggak mau ke tanah suci. Tentu semuanya pingin menapakkan kaki di Mekkah dan Madinah, buminya para Nabi. Kalau boleh memilih tentunya pingin haji, memenuhi Rukun Islam, tapi apa mau dikata kalau di Indonesia untuk pergi haji harus menunggu 15 tahun bahkan sampai 20 tahun. Saya daftar haji tahun lalu, 2017, dan mendapatkan nomor porsi haji tahun 2030. Kaget? sama.

Namanya kita sebagai muslim, setiap sholat melihat gambar Ka'bah dan Masjidil Haram di sajadah, bagaimana gak pingin banget ke tanah haram tersebut. Nah, dicarilah alternatif lain yakni umrah. Untuk pergi umrah tidak memakan waktu selama itu, hanya beberapa bulan menunggu visa, kita bisa beribadah.

Meski sekarang ini sudah banyak penawaran umrah, tapi sayangnya kita masih berat dengan dana. Apalagi harga dolar semakin tinggi, tentu mempengaruhi biaya untuk ke tanah suci. Lalu solusi apa yang perlu dilakukan?

Tenang, ada solusi lain yang Insya Allah tidak memberatkan.

Yakni program menyicil. Saya suprise juga ketika mengetahui ada program seperti ini, tentunya tidak memberatkan, karena seperti kita menyicil barang saja dengan membayar tiap bulan. Hehehe saya jadi kepingin umrah lagi, kangeenn bangeettt. Saya Alhamdulillah pernah umrah tahun 2011 dan kini seperti ingin ke sana lagi. Doain ya saya bisa umrah dalam waktu dekat, dan program ini menjadi pilihan pertama saya. Sayapun mengeceknya di Instagram.

Bagaimana program umroh menyicil itu?

Program Nyicil dari My Jannah Trip

Adalah My Jannah Trip yang memiliki program baru untuk umat muslim di Indonesia yang kepingin banget pergi umroh. Program umroh dulu dengan DP ringan hanya membayar Rp 5 juta bisa langsung umroh. Sepulang umroh tentu harus membayar cicilannya dimulai dari Rp 800 ribu  dengan waktu maksimal mencicil selama 2 Tahun.

Wuiihhh mantaapp kannn

Syaratnya pun gampil. Syarat ini tentu untuk mengetahui apakah jamaah memang memiliki pernghasilan rutin setiap bulan atau tidak. Ini tentunya melihat dari ketentuan dalam Islam diperbolehkan atau tidak untuk menycicil .

dokpri
dokpri
Ini Syarat nya:  

01. DP 05 Juta

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x