Mohon tunggu...
Ali Fahmi
Ali Fahmi Mohon Tunggu... Nelayan - Santri

Bersama 'kata' aku bahagia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Puisi | Aku (dan) Pendosa

4 Desember 2019   16:46 Diperbarui: 4 Desember 2019   21:46 253
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini bukan tentangmu, Dik!

Apa lagi tentang kegelisahan ingin bertemu

Sama sekali bukan!

Ini tentang ke mana kaki harus melangkah temui tujuan berkah

Aku hanya ingin melangkah, Dik!

Dengan langkah lunglai tak temui arah pasti

Membawa seribu ketakutan, memikul beban kekhawatiran

Aku takut di persimpangan jalan yang terjal kakiku roboh

Tangan ikut patah hingga tak temui jalan yang terarah

Aku ingin melangkah habis ini, Dik!

Dengan keadaan buta

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun