Mohon tunggu...
Tifa Johnson
Tifa Johnson Mohon Tunggu... Marketing Strategies

Hi, Namaku Tifa 28 tahun dari Bali. Aku menyukai Binatang, Alam, Fashion dan aku juga tertarik dengan Surfing dan berenang. Sekarang aku bekerja sebagai Marketing di Algo Sea Biz, salah satu perusahaan digital marketing terkemuka di Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Platforms Sosial Media untuk Bisnis Online

16 September 2019   15:41 Diperbarui: 24 September 2019   13:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
Platforms Sosial Media untuk Bisnis Online
Hasil olahan pribadi

Pemasaran Facebook, Twitter dan Instagram adalah elemen yang sangat penting dalam dunia bisnis online. Untuk merebut hati pembeli potensial, perusahaan dituntut untuk selalu dapat mempromosikan produknya dengan cara yang unik dan menarik. Promosi melalui media sosial sekarang merupakan cara paling efektif untuk memasarkan produk secara online. Beberapa gambar dan video  menarik tentang produk yang ditampilkan secara online untuk menarik konsumen. Pengguna media sosial akan lebih mudah untuk melihat dan memilih berbagai merek yang disajikan oleh perusahaan.

Media sosial telah memainkan peran utama sebagai pengubah dalam semua aspek kehidupan kita. Dengan munculnya berbagai platform, menjadi lebih mudah untuk mempromosikan bisnis kami kepada pelanggan potensial. Salah satu inovasi terbesar dari teknologi media sosial, tidak hanya kemampuan kita untuk berkomunikasi, tetapi kemampuan kita untuk memasarkan produk secara langsung kepada orang yang kita tentukan. Saat ini, promosi melalui media sosial dilakukan secara intensif. Selain mudah, jumlah pengguna internet pada umumnya dan media sosial, khususnya, terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu kalian bisa menghubungi agnesi Social Media Bali, untuk lebih menggembangkan bisnis di social media.

Tiga Platform Media Sosial Dasar untuk Pemasaran Online

1. Facebook

Facebook adalah platform terbesar dari media sosial,  karena Facebook memperluas jaringan media sosial bisnis anda, karena memiliki pengguna terbanyak di dunia. Harga iklan ditentukan oleh jumlah klik yang diterima dan harganya juga terjangkau. Pengguna Facebook juga menyukai halaman bisnis yang disediakan situs ini. Mempromosikan barang melalui Facebook adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

2. Twitter

Twitter sering merupakan platform yang menyebarkan hal-hal viral di seluruh dunia. Twitter memudahkan Anda untuk melakukan acara promo produk, artikel tentang produk Anda dan promosi di sosial media. Tagar adalah fitur populer di Twitter, jadi setiap promosi melalui twitter jangan lupa menyertakan tagar. Karena tagar juga berguna untuk menemukan pertanyaan dari pelanggan tentang produk Anda.

3. Instagram

Instagram adalah media sosial tempat pengguna dapat berbagi foto atau video dengan pengguna lain melalui perangkat seluler mereka. Instagram merupakan laman untuk mendapatkan pelangan di sosial media untuk lebih  tertarik dan mengenal lebih tentang bisnis dan produk anda. Menarik menawarkan kepada para penggunanya foto-foto profil tinggi dan menambahkan filter ke foto-foto. Dengan menambahkan tagar, pengguna Instagram dapat menerima gambar lain yang memiliki tagar yang sama. Ada juga tempat untuk mengomentari foto pengguna Instagram lainnya. Penggunaan Instagram terkenal cepat dan mudah menjangkau pembeli potensial dengan menggunakan smartphone mereka sendiri. Pemasaran seluler sangat penting dan patut dipertimbangkan.

Sekarang Anda tahu bahwa Facebook, Twitter, dan Instagram sangat berguna untuk bisnis Anda sebagai alat pemasaran. Ada banyak perusahaan yang akan membantu bisnis Anda, dengan pemasaran media sosial tetapi perusahaan kami Algo Sea Biz, adalah Social Media Management Bali siap memberikan layanan terbaik. Untuk solusi manajemen pemasaran media sosial di Indonesia dan di beberapa negara di seluruh dunia yang telah memberikan kepercyaan kepada Algo Sea Biz.