Mohon tunggu...
Tifa Johnson
Tifa Johnson Mohon Tunggu... Marketing Strategies

Hi, Namaku Tifa 28 tahun dari Bali. Aku menyukai Binatang, Alam, Fashion dan aku juga tertarik dengan Surfing dan berenang. Sekarang aku bekerja sebagai Marketing di Algo Sea Biz, salah satu perusahaan digital marketing terkemuka di Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Tips Pemasaran Internet

11 Juni 2019   10:28 Diperbarui: 11 Juni 2019   11:03 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tips Pemasaran Internet
marketing4-5cff27ac3d68d55f76788d83.jpg

Memanfaatkan internet sebagai media untuk mempromosikan sesuatu memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan pemasaran di media lain, tentu saja modal yang harus Anda keluarkan jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan berpromosi di media lain. Para pemula yang memasuki dunia internet marketing harus mengetahui beberapa hal untuk menjadi sukses dalam strategi pemasaran ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menjadi pemasar online yang sukses adalah menentukan target pasar. Sesuaikan target pasar Anda dengan produk yang ingin Anda tawarkan. Misalnya, jika Anda menjual produk bayi, maka Anda harus menargetkan pasar wanita, terutama ibu muda. Dengan target yang jelas, Anda akan menghemat waktu dalam melakukan penjualan. Target pasar juga akan membuat kampanye Anda dapat berjalan lebih efektif.

Anda juga harus memahami Media Sosial. Tentunya hampir semua orang saat ini memiliki media sosial. Nah, dengan memanfaatkan media sosial, semuanya menjadi mudah. Media sosial adalah tempat yang potensial karena mudahnya menemukan sekelompok orang yang memiliki minat pada sesuatu. Selain kemudahan untuk mendapatkan target atau calon konsumen, di media sosial, Anda juga dapat melakukan promosi tentang produk atau layanan Anda secara gratis! Anda juga dapat melakukan promosi berbayar, dengan membayar sejumlah uang, produk Anda akan tampak masif di semua kalangan orang yang mengakses media sosial. Jelas, ini membuat kampanye Anda sangat dikenal publik.

Dengan menggunakan situs web Anda sendiri, Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan calon pembeli dengan mudah. Buat web yang menarik banyak orang untuk mengunjungi situs web Anda dan menelusuri produk yang Anda tawarkan. Anda juga dapat mengoptimalkan pencarian kata kunci ke situs web Anda dengan Search Engine Optimization (SEO). Karena itu situs web Anda akan muncul di halaman pertama di mesin pencari. Setelah mengetahui semua kiat ini, Anda siap memenangkan "persaingan!" Pemasaran

Sebagai pekerja profesional di perusahaan pemasaran digital Bali yang terpercaya, saya ingin mengklarifikasi pentingnya internet dan medial sosial dalam bidang pemasaran. Hidup di era digital, banyak aspek kehidupan manusia telah dijitalkan, dan salah satu yang paling jelas adalah tentang pemasaran. Mereka yang tahu bagaimana memanfaatkan internet dan media sosial pasti akan berhasil dalam bisnis online mereka.