Mohon tunggu...
Alfira Fembriant
Alfira Fembriant Mohon Tunggu... Jurnalis - Instagram : @Alfira_2808

Penyiar Radio yang hobi nonton Film Bioskop. (S2 Management)

Selanjutnya

Tutup

Beauty Artikel Utama

Gaya Rambut "Ombre" Masih Menjadi Pilihanku di 2023

9 Desember 2022   20:17 Diperbarui: 11 Desember 2022   13:29 988
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Find Happiness (document pribadi Alfira Fembriant)

Rambut adalah mahkota bagi perempuan, sehingga merawat dan menjaga rambut agar tetap indah dan enak dipandang menjadi prioritas utama kaum hawa termasuk saya.

Dengan memiliki gaya rambut yang sesuai keinginan, karakter, dan fashion kita akan menambah rasa kepercayaan diri dalam kesehariannya.

Demikian juga saya, seringkali ketika ke salon bukan untuk perawatan kulit atau wajah semacamnya, melainkan selalu yang menjadi fokus saya adalah rambut.

Meskipun rambut menjadi fashion utama saya, bukan berarti tiap ke salon saya perawatan atau malah meluruskan rambut semacamnya, melainkan ke salon biasanya untuk semir (mewarnai) rambut saja.

Sementara untuk perawatan rambut dapat dilakukan di rumah saja seperti memakai conditioner setiap setelah keramas dan memberikan vitamin rambut agar tetap bernutrisi juga berkilau plus wangi.

Rambut saya dari lahir memang lurus dan tidak bergelombang semacamnya. Memiliki rambut lurus seutuhnya dari lahir ini memang keistimewaan tersendiri bagi saya, karena di luar sana banyak perempuan yang berlomba-lomba untuk rebonding atau smoothing untuk meluruskan rambutnya.

Dan meski mempunyai rambut lurus seutuhnya dari lahir, terkadang kita manusia juga bosan ketika penampilan begitu-begitu saja bukan?

Sehingga dewasa ini makin berani untuk gonta-ganti gaya dan warna rambut.

Ya dalam pemikiran lebih baik sekarang (masa muda) gonta-ganti warna rambutnya, dari pada nanti pas sudah lanjut usia ingin punya pengalaman semir rambut warna cetar, malah terlihat aneh.

Dulu masa sekolah dan kuliah tidak berani gonta-ganti gaya dan warna rambut karena berhubungan dengan formalitas di pendidikan. Tapi setelah lulus dan hanya fokus ke karir, mulai berani explore fashion yang sesuai karakter diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun