Mohon tunggu...
Alfira Fembriant
Alfira Fembriant Mohon Tunggu... Lainnya - Instagram : @Alfira_2808

Music Director and Radio Announcer STAR 105.5 FM Pandaan Pasuruan East Java (from 2012 until now) 📻

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Lima Kesan Saya, Satu Tahun Bersama Kompasiana

25 Agustus 2021   03:12 Diperbarui: 25 Agustus 2021   03:37 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Menulis Artikel from Pexels

25 Agustus 2020, pertama kali saya menayangkan artikel di forum ini. Artikel pertama saya satu tahun lalu adalah untuk ikut serta dalam suatu perlombaan menulis.

Dan yang jelas jika saya amati, kualitas menulis juga artikelnya pun sangat jauh berbeda dengan yang sekarang. Sehingga saya tidak terpilih alias kalah dalam lomba menulis tersebut.

Awalnya hanya untuk ikut serta lomba menulis, tapi ternyata bisa membuat candu. Akhirnya saya pun dulu menulis dan menayangkan artikel hampir setiap hari di forum ini.

Hingga saya memfasilitasi diri untuk membeli satu laptop baru lagi, agar bisa tetap menulis setiap hari di sini tanpa harus bolak-balik berangkat dan pulang kerja yaitu membawa laptop saya yang satunya.

Jadi intinya saya punya dua laptop. Satu laptop untuk kerja yang saya taruh di kantor, dan satunya lagi saya taruh di rumah untuk menulis artikel di forum ini setiap hari.

Nah, selengkapnya untuk kisah si penulis junior ini, bisa di klik link di bawah ini:

Catatan Penulis Junior di Kompasiana

Saya sangat rajin menulis dan menayangkan artikel di sini, yaitu mulai akhir Agustus hingga Desember 2020. Setelah itu pada awal tahun 2021 hingga saat ini, sebenarnya saya sering off menulis juga menayangkan artikel di sini.

Data saya di forum Kompasiana, hingga saat ini 25 Agustus 2021, saya sudah menayangkan artikel sebanyak 145 artikel. Nantinya akan bertambah satu angka dengan artikel ini, yang tayang hari ini.

Selengkapnya saya sajikan dalam bentuk diagram di bawah ini:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun