Mohon tunggu...
Alfira Azzahra
Alfira Azzahra Mohon Tunggu... Instagram : @Alfira_2808

Music Director Radio, Penyiar Radio, Financial Management (And still studying at the postgraduate faculty of economy management @malang city)

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kritik dan Saran Kompasianival 2020

6 Desember 2020   04:33 Diperbarui: 6 Desember 2020   04:34 172 18 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kritik dan Saran Kompasianival 2020
dok. Kompasiana.com

Hai, apakah anda baru tahun ini mengikuti Kompasianival? Atau dari tahun-tahun sebelumnya sudah pernah mengikuti, atau hadir dalam acara ini?

Bagaimana nih, meski secara virtual, tetap seru sekali kan acaranya? Apalagi jika anda berhasil menjadi pemenang di game, atau mendapatkan Awards yang di selenggarakan. Wah, suatu waktu yang sangat membahagiakan pastinya.

Tidak terlupa, penulis juga mengucapkan selamat bagi semua atau para pemenang Kompasiana Awards tahun ini.

Dan buat para nominasi, namun gagal menjadi pemenang, tetap semangat ya dan tetap menulis :)

Nah, dibalik suka cita acara ini, ada beberapa hal yang ingin penulis sampaikan agar ke depannya bisa lebih baik yaitu mengenai Kritik dan Saran Kompasianival 2020 yang digelar secara virtual.

KRITIK

1. Sulitnya mencari link voting Kompasiana Awards

Beberapa minggu sebelum malam puncak Kompasiana Awards, telah dilakukan voting untuk para kompasianer pilihan sebagai kandidat menjadi pemenang dalam beberapa kategori.

Para kompasianer pastinya excited untuk ikut voting. Namun beberapa kompasianer pastinya kesulitan ketika mencari link untuk voting ini.

Meskipun beberapa kali untuk poin ini sudah diumumkan lewat Headline, namun tidak semua kompasianer bisa selalu ada waktu untuk membaca pengumuman di Headline tersebut.

Jikalau kompasianer lama mungkin sudah bisa atau hafal pada jalur aksesnya. Namun jika kompasianer baru seperti penulis, rasanya masih awam untuk mengakses link voting ini. Masih harus mencari-cari, di mana dan yang mana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN