Mohon tunggu...
Alfira Azzahra
Alfira Azzahra Mohon Tunggu... Instagram : @Alfira_2808

Mahasiswi Pascasarjana Fakultas Ekonomi at Malang City

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Dipaksa Bertarung dengan Dinosaurus

31 Oktober 2020   02:16 Diperbarui: 31 Oktober 2020   02:16 70 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dipaksa Bertarung dengan Dinosaurus
Pixabay

Sepuluh terpidana mati dipaksa untuk bersaing dalam permainan virtual yang mengadu domba mereka dengan dinosaurus dan satu sama lain memperebutkan kebebasan, berlaku hanya untuk 1 (satu) orang terakhir yang selamat atau hidup dari games tersebut.

Film ini berjudul The Jurassics Park Games, dengan produser Ryan Bellgardt, Chris Hoyt, Josh McKamie, Jessi Sanfilippo, Andy Swanson, Harry C. Wolohon IV. Genre film ini Action, Adventure, Horor dengan rating untuk Dewasa di Klik Film yang rilis 2020.

Antara menyudahi hidup 10 orang karena beratnya kesalahan yang mereka lakukan hingga dihukum atau terpidana mati, games bersama dinosaurus, hingga politik uang untuk rating sebuah tayangan televisi.

Ada banyak karakter yang diceritakan dalam film ini. Mulai dari terpidana yang mempunyai karakter suka makan daging manusia, pembunuh berdarah dingin, gembong narkoba, hingga seseorang yang tak bersalah namun divonis hukuman mati.

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa ada suatu permainan yang disengaja. Alur filmnya juga mudah ditebak siapa-siapa saja yang akan bertahan dan gugur dalam permainan ini.

Acting para pemainnya menurut penulis kurang all out. Dari segi visual, gambar 3D nya juga kurang optimal. Sehingga kesan editing nya masih terasa tidak alami.

Dengan sedikit review di atas, penulis memberikan nilai film ini 3 (tiga) dari 5 (lima) Bintang.

Hal itu dikarenakan alur filmnya yang mudah ditebak dan juga dari segi visual 3D dinosaurus yang ditampilkan terlihat kurang alami dari pada Jurassics Park yang sebelum-sebelumnya.

Namun semua dikembalikan pada selera penonton masing-masing. Mungkin penonton lainnya memberikan rating lebih rendah atau lebih tinggi daripada penulis. 

Sementara Makna yang bisa diambil dari Film "The Jurassics Park Games" ini menurut Penulis yaitu:

  • Yang menentukan hidup dan mati seseorang sebenarnya bukan games tersebut, namun Takdir.
  • Jika memang ditakdirkan masih ada usia, sekeras dan seberat apapun luka, cobaan, dan ujian, pasti tetap akan hidup.
  • Sementara yang ditakdirkan usianya memang sudah selesai, sekecil apapun luka, cobaan, ujian, cepat atau lambat akan kembali Pada Tuhan.

Yang pasti makna ini bisa anda temukan ketika sudah menonton filmnya, di portal legal kesayangan anda masing-masing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x