Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Akan mengisi artikel hiburan dengan mereview anime, membahas manga, dan meresensi sebuah novel.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Kimetsu no Yaiba Season 2 Arc Entertainment District" Episode 2: Penyamaran dan Mencari Istri Tengen Uzui

6 Desember 2021   05:47 Diperbarui: 6 Desember 2021   06:27 1765 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Inosuke yang menguping pembicaraan dua gadis di depan kamar Makio. (sumber : tangkapan layar aplikasi bilibili)

Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Arc Entertainment District baru saja tayang pada hari Minggu semalam. Episode berikutnya seharusnya akan tayang pada jam dan hari yang sama jika tidak ada perubahan jadwal.

Episode pertamanya berdurasikan 46 menit yang di mana setengah dari episode tersebut masih mengingatkan kita dengan kesedihan yang terjadi di Kimetsu no Yaiba Arc Mugen Train.

Selain mengingatkan tentang Kyojuro Rengoku, terjadi juga perselisihan antara Kamado Tanjiro dengan ayahnya Kyojuro. Selain kesedihan yang mengisi setengah episode pertamanya, terdapat juga adegan Tanjiro dan Nezuko membasmi iblis.

Episode pertamanya ini diakhiri dengan adegan kedatangan Tengen Uzui yang menculik Aoi dan Naho. Mereka tidak jadi diculik, melainkan Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke lah yang menggantikan mereka dalam misinya.

Sesuai dengan judul artikel ini, saya akan merangkum episode kedua dari anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Arc Entertainment District yang akan tayang Minggu depan. 

Episode kedua akan dibuka dengan Tanjiro dan yang lainnya mengikuti Tengen Uzui ke tempat di mana iblis bersembunyi. Selama di perjalanan, Tengen menginstruksikan dan menetapkan statusnya sebagai dewa. Tengen Uzui adalah dewa perayaan.

Setelah sedikit berbincang, Tengen Uzui menginstruksikan kepada mereka untuk mengikutinya ke Rumah Wisteria. Seketika dengan cepat Tengen uzui menghilang di hadapan mereka dan sudah berada jauh di depan.

Sesampainya mereka di sana, Tengen Uzui memberitahu mereka untuk mencari istrinya terlebih dahulu dan dirinya akan mencari informasi mengenai iblis yang berada di sana.

Zenitsu yang mendengar itu kesal karena menyuruh dirinya dan yang lain hanya untuk mencari calon istrinya. Zenitsu memberitahu Tengen uzui untuk tidak bermain-main dan berhenti menggunakan pemburu iblis sebagai comblangnya.

Zenitsu benar-benar salah sangka. Dia kena marah balik oleh Tengen Uzui. Padahal, Tengen Uzui sudah menikah. Tujuan Tengen Uzui mencari istrinya adalah karena ia kehilangan komunikasi dengan istrinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan