Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Akan mengisi artikel hiburan dengan mereview anime, membahas manga, dan meresensi sebuah novel.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Rekomendasi Anime Musim Gugur 2021 yang Tidak Boleh Terlewatkan

2 Oktober 2021   11:55 Diperbarui: 2 Oktober 2021   12:06 570 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
unduhan gambar dari pinterest : mushoku tensei season 2 poster

Anime musim panas kemarin benar-benar diisi dengan anime yang begitu bagus. Mulai dari Tensura season 2 part 2, Kobayashi season 2, Sonny Boy, Meikyuu Black Company, dan lain sebagainya.

Mulai dari Oktober sampai Desember nanti akan ditemani oleh anime musim gugur. Apakah akan ada yang membuat menarik seperti Tokyo Revengers, Tensura, dan lain sebagainya? Berikut adalah rekomendasi anime musim gugur yang tidak boleh terlewatkan.

Disclaimer : Ini adalah pandangan menurut penulis yang menarik untuk diikuti. Jika tidak tertarik mengikuti anime yang akan disebutkan, tidak apa-apa. 

1. Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu 2nd Season

Pada season pertamanya yang tayang di kanal Muse Indonesia, anime ini banyak mendapatkan perhatian dari para penonton. Terlebih lagi diawali dengan unsur ecchi, tetapi anime ini tidak berfokus pada unsur tersebut. Kalau berhubungan dengan isekai, sudah pastinya akan seru bukan? Seperti Overlord, Re : Zero, dsb. 

Mushoku Tensei season 2 ini akan tayang pada 4 Oktober setiap hari senin tengah malam untuk waktu di Jepang. Jadi, akan tayang di Indonesia pada tanggal 3 Oktober pukul 11 malam. Anime ini akan memiliki 12 episode dan akan tayang di kanal Muse Indonesia. 

Sinopsis : 

"Aku akan lebih serius di dunia lain ini!"

Sebuah kisah seorang lelaki perjaka berumur 34 tahun dan pengangguran. Saat diusir dari rumanya pada hari pemakaman orang tuanya, dia ditabrak truk dan tewas. Ketika membuka mata, tanpa diduga, dia terlahir kembali sebagai bayi di dunia lain yang penuh dengan ilmu pedang dan sihir.

Lelaki yang sebelumnya hidup bagaikan sampah, kini bersumpah menjalani hidup dengan serius sebagai Rudeus di dunia lain. Yang menunggu Rudeus di sana adalah penyihir mungil, gadis cantik bertelinga elf, nona muda tsundere yang ganas, dan bermacam-macam orang lainnya. Di sana dia akan menjalanipetualangan dan pertempuran yang keras.

Kehidupan baru telah dimulai! sebuah cerita tentang memperbaiki hidup di dunia fantasi!

2. Komi-san wa, Comyushou desu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan